0 Comment
Awalnya paling malas buka rekening beginian. Karena kita sama sekali nggak dikasih buku rekening. Soalnya emang kita cuma pakai yang namanya internet banking dan menggunakan atm saja. Wajar sih soalnya biayanya juga cukup murah hanya 5.000 perbulannya. Namun yang menjadi masalah adalah sebenarnya kita juga tidak terlalu membutuhkan buku rekening pada masa sekarang. Semua udah bisa dilakukan di mesin atm. Mulai dari tarik tunai, transfer, dan juga masukin duit secara tunai. Jadi ngga ada yang terlalu susah untuk dilakukan dan mungkin buku tabungan hanyalah sekedar buku yang dibiarkan lama di lemari dan akhirnya suatu hari kita ingat, kita akan membawanya ke bank, dan mereka akan mencetak pengeluaran kita selama setahun penuh. Haha. Lucu sih dan ini bukan hanya terjadi padaku. 

Beberapa teman juga mengatakan hal yang sama. Mereka tidak terlalu membutuhkan buku rekening dan buku rekening hanya dicetak setahun atau dua tahun sekali. Aku membuka rekening awalnya untuk kepentingan bisnis dengan teman-teman dekatku. Ya tidak apa-apalah soalnya akan aku matiin juga nanti atmnya kalau tidak dipakai lagi. Haha. Ternyata menggunakan ekspresi itu sebenarnya menyenangkan dan sangat simpel. Apalagi tidak perlu berpikir jauh dan berat tentang potongan-potongan yang akan dikenakan pada kita. Karena perbulannya hanya dikenakan biaya 5000 Rupiah saja.

Berikut keuntungan menggunakan Tahapan Xpresi
Keuntungan
Anak muda memang beda, dan BCA sangat memahami kebutuhan perbankan yang penuh gaya. Tahapan Xpresi memberikan ruang aktifitas agar tetap bisa eksis
  • Komunitas Tahapan Xpresi diwadahi dalam sebuah forum online di facebook.com/XpresiBCA dan twitter @XpresiBCA. Percakapan online bisa dilakukan antara BCA dengan fans atau follower, atau sesama follower. Dialog yang sehat akan menciptakan komunitas yang kuat karena bermanfaat.
  • Setoran awal yang ringan dari Tahapan Xpresi, hanya dengan Rp 50.000
  • Lebih praktis, tanpa buku tabungan, cek saldo, mutasi atau transaksi cukup dengan e-Banking BCA.
  • Kartu Tahapan Xpresi penuh gaya dan rancangan yang trendi. Di beberapa cabang BCA tertentu, desain kartu dapat juga dilengkapi dengan foto. Memiliki fungsi yang sama dengan Paspor BCA: ada Debit BCA dan Tunai BCA.
  • Kartu Tahapan Xpresi tetap terdepan - langsung dapat fasilitas KlikBCA dan m-BCA, selanjutnya bisa memakai e-Banking BCA seperti: BCA Mobile, SMS Top Up atau SMS BCA.
  • Jangan lupa untuk menggunakan kartu Tahapan Xpresi di merchant berlogo Debit BCA. Selain sistem pembayaran yang mudah di kasir, juga bisa digunakan untuk menarik dana di ribuan ATM BCA, merchant berlogo Tunai BCA, ATM Prima, dan ATM jaringan Cirrus di seluruh dunia.
  • Bagi anak muda yang gaul, main game online, Forum Jual-Beli Kaskus dan e-Commerce seperti di blibli.com sudah menjadi bagian dari keseharian. Semua bisa dilakukan dengan internet banking KlikBCA.com. Selain itu, bayar e-Commerce jadi lebih praktis, bisa beli pulsa dan tiket Blitz agar bisa makin eksis.

Cara membuka atm BCA Ekspresi juga cukup mudah. Cukup datang ke cabang BCA dan miliki kartu tabunganmu yang dinamis.
  • Tidak ada batasan umur.
  • Mengisi formulir pembukaan rekening dan kelengkapan dokumen. Anda pun bisa mengisi formulir online
  • Setoran awal Rp 50.000, setoran minimum selanjutnya Rp  50.000
  • Untuk nasabah perorangan dan tidak dapat digunakan untuk join account.


Post a Comment

Post a Comment

 
Top