0 Comment
Foto: detikfoodFoto: detikfood

Jakarta - Membuat hidangan China yang yummy ala restoran ternyata tidak sulit. Asal tahu bumbu dan trik dan detil membuatnya. Semuanya dikupas oleh Chef Yvonne.

Cooking class kali ini menghadirkan Chef Yvonne Yuen yang membagikan tips, trik serta diam-diam mengolah banyak sekali hidangan China enak. Hari ini, Sabtu (12/1) 40 penerima melihat bagaimana proses pembuatan 4 hidangan yaitu wonton, sweet sour chicken, mapo tofu dan ayam garam.

Chef Yvonne merupakan jago masak asal Shanghai yang usang menetap di Hongkong. Kini perempuan ramah ini tinggal di Indonesia sambil terus menjalani hobinya memasak dan membuka restoran.

Baca juga : Rahasia Bikin Ayam Garam dan Mapo Tofu ala Restoran Bisa Didapat di Sini

Rahasia Masakan China Seenak Bikinan Restoran Dibocorkan oleh Chef YvonneFoto: detikfood

Keahlian Chef Yvonne sudah tidak diragukan lagi, ia populer jago mengolah banyak sekali hidangan China. Kalau tahu trik dan langkah mengolahnya, ternyata hidangan China yummy sanggup jadi santapan keluarga tercinta di rumah.

Selain gampang dibentuk dan enak, hidangan yang dipraktekkan Chef Yvonne juga terbuat dari bahan-bahan halal. Setelah mengetahui materi dan cara memasaknya, Anda pun sanggup membuatnya di rumah.

Rahasia Masakan China Seenak Bikinan Restoran Dibocorkan oleh Chef YvonneFoto: detikfood

Berlokasi di Modena Experience Center, Kuningan, Jakarta Selatan, program dibuka dengan sambutan dari Managing Editor detikFood, Odilia Winneke yang menyampaikan mengolah hidangan China ala restoran bersama-sama sanggup dibentuk di rumah. "Kalau biasanya makan makanan ini di restoran, kini sanggup masak dan makan di rumah," kata Odilia dalam sambutannya.

Chef Yvonne yang mengisi demo kali ini juga menyampaikan sangat bahagia sanggup memperkenalkan masakan China ke banyak orang. "Saya akan buat masakan yang autentik, ibarat ayam garam. Sekarang banyak ayam garam yang sudah modifikasi, aku mau ajari yang aslinya," ujar chef ramah ini.

Rahasia Masakan China Seenak Bikinan Restoran Dibocorkan oleh Chef YvonneFoto: detikfood

Dalam program cooking class kali ini juga Chef Yvonne juga membagikan banyak tips dan diam-diam menciptakan banyak sekali olahan ini jadi enak. Para penerima terlihat antusias mengikuti kelas memasak yang dimulai pukul 10.00 WIB ini.

Mau tahu ibarat apa keseruan kelas memasak bersama Chef Yvonne? Simak terus gosip detikFood.

Post a Comment

Post a Comment

 
Top