0 Comment
Foto: King of GrillFoto: King of Grill

Jakarta - Bagi Anda pencinta masakan daging sapi, apakah sudah pernah mencicipi nikmatnya lumuran sambal matah pada daging sapi panggang?

King of Grill, restoran makan sepuasnya atau yang biasa dikenal dengan restoran all you can eat ini menyediakan banyak sekali macam pilihan rasa hidangan daging sapi impor dari Amerika dan Australia. Seperti Bulgogi beef, Blackpepper beef, dan Spicy beef, dan 3 hidangan ayam yaitu Spicy chicken, Italian Herbs Chicken dan chicken Karage.

Daging sapi dan ayam impor ini akan terasa lebih menggiurkan dengan balutan sambal matah spesial, atau sambal Korea. Tidak hanya itu, juga tersedia minuman menyegarkan menyerupai es lemon tea dan es blackcurrant tea untuk melepaskan dahaga, sup, dan nasi yang juga sanggup di ambil sepuasnya.

Seolah ingin memanjakan pelanggannya dengan maksimal, restoran ini mempunyai interior yang sangat nyaman. Sejuk alasannya yaitu ada AC, sehingga pelanggan tidak perlu kepanasan atau sesak alasannya yaitu asap. Pelanggan juga bebas berselancar di dunia maya alasannya yaitu tersedia wifi gratis.

King of Grill, Nikmatnya Daging Sapi Panggang Bercampur Sambal MatahFoto: King of Grill

"Ini restoran favorit saya yang baru. Saya suka kumpul bersama sahabat arisan disini, buat ulang tahun, atau event lainnya juga cocok. Bisa menampung banyak orang, makanannya enak, dan harganya ramah di kantong. Tidak usah takut teman-teman saya kekurangan masakan alasannya yaitu sanggup makan sepuasnya di sini," ujar Hety, salah satu pelanggan di restoran King of Grill.

Begitu banyaknya hidangan beef dan chicken yang disediakan oleh King of Grill yang berlokasi di Jalan Margonda Raya 197, Depok, pelanggan hanya perlu merogoh kocek 99 ribu rupiah saja dan sanggup makan dan minum sepuasnya bagaikan seorang raja dalam waktu 90 menit.

"Ini yaitu cabang pertama King of Grill yang selalu ramai dikunjungi para keluarga untuk makan malam bersama, komunitas-komunitas sekitar Depok, kumpulan belum dewasa kuliah, dan karyawan sekitar Depok yang ingin melepas lelah dan menghibur diri dengan menikmati masakan yang enak tanpa batas namun irit di kantong," ungkap Direktur King of Grill, Gracia yang berencana membuka 20 cabang di tahun 2020 dengan sistem franchise.

Nah, ingin tau kan dengan 3 rasa beef impor dan 3 chicken? Untuk info lebih lanjut dan reservasi, Anda sanggup menghubungi 0812-1306-5922 atau via Instagram di @kingofgrill.id.

Anda juga sanggup eksklusif tiba ke King of Grill di Depok dengan membuka Google maps sambil mengetikkan King of Grill dengan jam buka operasional Senin-Jumat jam 5 sore-10 malam dan Sabtu-Minggu jam 12 siang-10 malam.


King of Grill
Jalan Margonda Raya Nomor 197
200 meter sesudah DMALL Depok
IG: @kingofgrill.id
Info lebih lanjut: 0812-1306-5922



Simak Video "Cara Bikin Galantin Daging Sapi, Sajian Istimewa untuk Natal"
[Gambas:Video 20detik]
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Post a Comment

 
Top