0 Comment
Berhubung alasannya #Resolusi2017 saya yang paling utama ialah rumah, bahagia banget deh rasanya klo baca sesuatu wacana rumah. Tips menciptakan rumah, menentukan ataupun menata rumah gitu niscaya dengan greget saya baca, ibarat halnya yang satu ini. :)  


urbanindo.com

Anyway, gimana sih cara membuat rumah minimalis agar sanggup terlihat glamor dan nyaman? Biasanya sebuah rumah yang nyaman selalu diidentikkan dengan rumah besar dengan lahan yang luas serta desain interior dan eksterior yang mewah. Padahal untuk mempunyai sebuah rumah glamor ibarat itu, niscaya akan membutuhkan biaya yang besar dan tidak semua orang mamiliki kecukupan biaya untuk membangun rumah yang mewah.


Konon katanya kita tidak perlu khawatir, alasannya menciptakan rumah minimalis yang sanggup terlihat glamor sanggup dilakukan dengan biaya yang minim dan gampang loh. Kita hanya perlu melaksanakan beberapa tips semoga rumah minimalis kita menjadi terlihat mewah. Walaupun ukurannya kecil namun jikalau kita cendekia dalam mendesain dan menata tiap ruangan dan pemilihan furniture yang elegan maka  rumah minimalis akan terlihat rapi dan mewah. Oleh alasannya itu, kita dilarang sembarangan dalam mendesain rumah minimalis yang akan dibangun, jikalau kita tidak ingin nantinya rumah terlihat sumpek dan sempit.

Baca juga: Tips Sederhana Menata Ruang Tamu Impian

Ada banyak elemen yang perlu diperhatikan dalam menciptakan rumah minimalis terlihat mewah, diantaranya :


1.   Desain dan Konsep Rumah Minimalis
Rumah minimalis namun berkesan glamor dan elegan sanggup saja di buat asalkan dalam pembuatannya menggunakan desain dengan konsep bergaya modern yang menarik. Apalagi kalau didukung dengan pemakaian warna yang netral namun glamor dan pencahayaan yang indah di bab luar.

2.   Warna yang Cocok untuk Rumah Minimalis
Membuat rumah minimalis terlihat glamor sanggup di siasati dengan pemakaian warna cat netral dan di dukung juga oleh furniture yang elegan. Pilihlah cat dengan kualitas terbaik. Salah satu warna netral yang pas untuk digunakan ialah warna putih yang di padukan dengan warna furnitur dengan warna hitam atau coklat muda, sehingga  akan terlihat kesan alami, mewah dan elegan.

3.   Memilih dan Menata Interior Rumah
Membuat rumah minimalis terlihat mewah juga sanggup didapat dengan menentukan dan menata interior yang apik dari mulai ruang tamu sampai ke dapur. Selain furniture, kita juga sanggup menambah hiasan dinding sehingga ruangan terlihat unik, glamor dan tidak menoton. Boleh juga menempatkan rak buku beling yang sudah terisi buku-buku koleksi kita sehingga akan timbul kesan bahwa Sang Pemilik rumah ialah orang yang sangat berkelas.

4.   Mendesain Eksterior Rumah Minimalis
Untuk menciptakan rumah minimalis terlihat glamor sanggup dilakukan dengan penataan eksteriornya, ibarat garasi, taman dan pagar. Buatlah taman minimalis yang menarik dengan segala elemennnya ibarat bak ikan, air mancur,  lampu hias dan pemilihan dan penempatan flora yang sesuai. Untuk menambah kesan glamor dan elegan Sang Empunya rumah juga sanggup memasang kerikil alam.

Yah, ibarat itulah hal-hal simple yang perlu diperhatikan dalam menciptakan rumah minimalis semoga terlihat mewah. Semoga bermanfaat yah. Saya jadi gak sabar juga pengen menerapkan hal-hal itu kelak :D



 

Post a Comment

 
Top