0 Comment
Jakarta ialah Ibu Kota Indonesia yang populer akan keramaiannya. Hal yang ada di benak masyarakat kala mendengar kata Jakarta biasanya ialah macet, panas, ramai, sumpek, dan tidak ada tempat piknik yang bagus.



Eits, siapa bilang Jakarta tidak mempunyai tempat piknik yang bagus? Jakarta mempunyai bermacam-macam tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, lo. Bahkan, Anda sanggup bersantai di tempat ini bersama keluarga. Inilah ulasannya:

1. Tugu Monumen Nasional (Monas)

Tugu yang menjulang tinggi ini merupakan salah satu pujian Indonesia alasannya dibangun untuk mengenang jasa rakyat Indonesia pada masa perjuangan. 

Nah, ketika ini Tugu Monas menjadi salah satu lokasi wisata favorit keluarga. Di lokasi ini, Anda sanggup naik ke atas Tugu Monas dengan pemberian lift yang ada di dalamnya. Dijamin, Anda akan terpesona oleh keindahan pemandangan Jakarta dari ketinggian. 

Jika cuaca sedang berpihak pada Anda, pemandangan Gunung Salak sanggup disaksikan dengan terperinci dari puncak Tugu Monas. 

2. Dunia Fantasi (Dufan)

Objek wisata yang satu ini cocok bagi para orang bau tanah yang ingin mengajak putra-putrinya untuk bersantai dan menikmati bermacam-macam wahana permainan. Di Dufan, Anda dan keluarga sanggup mencicipi indahnya berjalan-jalan di bermacam-macam area, menyerupai Jakarta Tempo Doele, Eropa, Amerika, Asia, Indonesia, Fantasi Hikayat, dan lain-lain. 

Berada di tiap-tiap area, Anda akan disuguhi arena permainan seru yang berbeda-beda. Sangat menarik untuk dicoba, bukan? 

3. Taman Mini Indonesa Indah (TMII)

Ingin mengajak keluarga ke tempat wisata budaya di area Jakarta? Datang saja ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dijamin, Anda akan terpesona dan semakin cinta dengan Indonesia. Pasalnya, terdapat bermacam-macam kebudayaan Indonesia yang ditampilkan di sana. 

Selain itu, terdapat sebuah danau di tengah TMII yang mengatakan citra mengenai kepulauan di Indonesia. Sepulangnya dari TMII, Anda akan mendapat wawasan gres mengenai Indonesia dan semakin cinta terhadap keanekaragaman yang ada di negeri ini. 


4. Hutan Mangrove Jakarta


source pic: pakettourmurahjakarta.com
Siapa bilang seluruh daerah Jakarta bercuaca panas? Faktanya, ada satu lokasi wisata yang sanggup menyegarkan tubuh dan pikiran, yaitu Hutan Mangrove Jakarta. Hutan yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini sanggup Anda manfaatkan untuk istirahat sejenak dari kesibukan. 

Selain itu, Anda sanggup berfoto-foto di sini dengan latar belakang pohon bakau yang menghijau. Terdengar menarik dan menyegarkan, bukan? 


5. Pantai Ancol

Satu lagi kesejukan yang sanggup ditemukan di Jakarta, yaitu Pantai Ancol. Pantai ini terletak di area Jakarta Utara dan merupakan bab dari objek wisata Taman Impian Jaya Ancol. 

Seperti berada di pantai lainnya, Anda akan disambut oleh pasir pantai yang menggelitik kaki serta udara sejuk khas pantai. Nikmati dan jangan lupa abadikan waktu berharga Anda dengan keluarga di pantai ini. 


Itulah tadi 5 objek wisata keluarga di Jakarta yang sanggup Anda kunjungi. Dolan ke Jakarta tidak lengkap kalau Anda tidak menginap. Nah, ada satu jaringan hotel murah di Jakarta yang sanggup Anda andalkan, yaitu Airy Rooms. 

Selain murah, jaringan hotel yang satu ini telah bekerja sama dengan banyak hotel yang berfasilitas oke. Anda sanggup mendapat kamar higienis dengan TV layar datar dan AC, air minum gratis, perlengkapan mandi, shower air hangat, dan susukan WiFi gratis. 



Jaringan hotel ini juga sanggup di-booking melalui web resminya di www.airyrooms.com atau melalui aplikasi di ponsel Android dan iOS. Selain itu, Anda sanggup membayarnya via transfer dari rekening dan via kartu kredit. 

Praktis bukan? Selamat liburan di Jakarta bersama keluarga ya.



 

Post a Comment

 
Top