0 Comment
Inspiratif! Ilmuwan Berhijab Temukan Alat untuk Deteksi Infeksi dari Bakteri

Jakarta - Jackie Aina, seorang beauty vlogger asal Amerika mengunggah video tutorial make up menggunakan produk kecantikan halal. Sekilas, tak ada yang gila dalam video perempuan yang mempunyai 2,5 juta subscribers Youtube itu.

Di simpulan video, Jackie membuka paket hijab dari merk Pearl Deasy. Brand hijab itu merupakan besutan vlogger hijab asal London, Amena Khan yang cukup terkenal di Eropa.

Saat itu Jackie yang menggunakan off shoulder top mencoba menggunakan hijab pashmina dari Pearl Deasy. Ia melaksanakan review warna-warna hijab yang ternyata cocok digunakan dengan hasil make up-nya kala itu.

Momen Jackie mencoba pashmina dari Pearl Deasy sambil menggunakan off shoulder itulah yang jadi viral. Ada orang yang memotret potongan itu saja dan menyebarkannya di media sosial.

Viral Foto Youtuber Pakai Jilbab Tapi Berbaju Seksi, Netizen HebohViral Foto Youtuber Pakai Jilbab Tapi Berbaju Seksi, Netizen Heboh Foto: Istimewa

Viral Foto Youtuber Pakai Jilbab Tapi Berbaju Seksi, Netizen HebohViral Foto Youtuber Pakai Jilbab Tapi Berbaju Seksi, Netizen Heboh Foto: Istimewa


Baca juga: Viral, Hijab Asal Malaysia yang Terinspirasi dari Pocong

Netizen pun menyambut foto tersebut dengan heboh. Banyak orang menjadikannya banyolan dan muncul aneka macam meme dengan foto tersebut. Meski sosok Jackie cukup terkenal, banyak yang salah paham dengan foto tersebut.

Baca juga: Viral, Wanita Cantik Asal Iran Lepas Jilbab Saat Nonton Piala Dunia

"Harusnya hijab tidak digunakan dengan cara menyerupai itu," tulis akun Twitter berjulukan Ajurii.

"Memakai hijab untuk Allah, dan menurunkan pakaian untuk abdullah," tulis pengguna Twitter lainnya.

Jackie Aina sudah memulai 'Youtube career' selama satu dekade. Selain menjadi beauty guru, Jackie juga aktif membicarakan perihal keberagaman sehingga sering disebut sebagai 'beauty activist'.

Salah satu bukti kepeduliannya terhadap keberagaman yakni video tutorial 'halal make up' yang ia unggah sampai review hijab dari Amena Khan yang jadi viral. Kini, Jackie sudah mempunyai 1 juta pengikut di Instagram.



Tonton juga 'Fitness Blogger Ini Putuskan Tak Cukur Bulu Selama Setahun':


Post a Comment

 
Top