0 Comment
Iriana Jokowi Tampil Kekinian, Padukan Kain Batik dengan Sneakers

Jakarta - Usai menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Senayan, calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) meluncur ke Hotel Sultan, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, untuk mengikuti Debat Pilpres pamungkas, Sabtu (13/4/2019). Seperti debat-debat sebelumnya, pasangan calon 1 Jokowi dan Ma'ruf Amin kembali didampingi istri mereka, Iriana dan Wury Estu Handayani.

Mendampingi sang suami, keduanya mengenakan busana putih yang seolah menjadi 'dresscode' paslon nomor 1 dikala kampanye maupun debat. Iriana Jokowi mengenakan blouse putih dan melengkapinya dengan scarf merah bertulisan '01' sebagai tambahan gaya. Syal ini juga dikenakannya dikala debat capres ke-4 Sabtu (30/3/2019) lalu.

Sementara itu istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani, mengenakan jaket putih yang juga berhias goresan pena '#01'. Tampil total mendukung suami, ia pun menggunakan jilbab putih dari scarf dengan motif goresan pena '#01'.



Gaya kompak Iriana dan Wury Estu Handayani di Debat Capres 2019.Gaya kompak Iriana dan Wury Estu Handayani di Debat Capres 2019. Foto: Dwi Andayani/detikcom


Pulasan makeup tipis memberi kesan segar pada wajah Iriana maupun Wury Estu Handayani. Eyeshasow nuansa copper dan lipstik pink jadi pilihan Iriana untuk riasan wajahnya. Berbeda dengan Wury, makeup-nya lebih minimalis namun ada sentuhan bold lewat pulasan lipstik merah.

Ini merupakan debat capres terakhir, alias debat pamungkas yang kembali mempertemukan deretan lengkap pasangan calon presiden-wakil presiden, yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin dengan nomor urut 1 dan Prabowo-Sandiaga Uno di nomor urut 2.

Berlangsung sempurna pukul 20.00 WIB, debat mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. Debat capres kelima dipandu Tomy Ristanto dan Balques Manisang sebagai moderator.

Post a Comment

 
Top