0 Comment
Tren Handuk Ajaib yang Bisa Bersihkan Makeup Hanya Pakai Air

Malaysia - Satpam biasanya merupakan pekerjaan yang didominasi oleh pria. Meskipun begitu, tak sedikit juga perempuan yang menentukan profesi sebagai satpam. Seperti dilakukan oleh perempuan asal Malaysia ini yang bekerja sebagai instruktur satpam. Kerap tampil tomboy, ia pun jadi viral sesudah di-makeover.

Melalui sentuhan magisnya, seorang laki-laki berhasil menciptakan netizen kagum sesudah memperlihatkan kemampuannya untuk menyampaikan saudara perempuannya tampilan baru. Muhammad Isma Danial, mendandani Effa, sesudah sang abang menyatakan niatnya untuk mengenakan jilbab.



Effa yang bekerja sebagai instruktur satpam sehari-hari tampil tomboy denga gaya rambut pendek cepak. Belum usang ini ia pun mengumumkan niatnya untuk mengenakan hijab dan berguru makeup.

Penampila Effa sebelum di-makeoverPenampila Effa sebelum di-makeover Foto: dok. Screenshot Twitter


"Kami sedang makan malam dikala saudara perempuan saya yang tercinta menyampaikan kepada saya bahwa ingin mulai mengenakan jilbab dan berguru untuk melaksanakan make up sendiri alasannya ialah ia gres saja dipromosikan di daerah kerja," ungkap Isma kepada mStar.

Pria berusia 22 tahun ini kemudian mengajukan diri menyampaikan perubahan penampilan Effa. Pada video yang telah dilihat 192 ribu lebih di Twitter memperlihatkan proses makeup yang dilakukan Isma di wajah Effa.

"Mentransformasi saudara perempuan saya Effa. Dia bekerja sebagai instruktur keamanan. Sebelum saya merekam video ini, ia berkata bahwa ia ingin mulai mengenakan jilbab dan berguru bagaimana cara merias wajahnya sendiri. Saya memperlihatkan diri saya untuk melaksanakan makeover," cuit Isma.

Penampilan Effa sesudah di-makeupPenampilan Effa sesudah di-makeup Foto: dok. Screenshot Twitter


Sentuhan magisnya pada wajah Effa telah mengumpulkan banyak kebanggaan dari netizen dengan secara umum dikuasai dari mereka mengagumi hasil makeupnya. Isma juga dipuji netizen dikarenakan telah membantu saudara perempuannya mewujudkan mimpinya untuk lebih percaya diri dengan penampilannya.



Post a Comment

 
Top