0 Comment
Foto: Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour

Jakarta - Selalu menyiapkan hidangan makanan buat keluarga? Pastinya setiap hari Anda tak hanya disibukkan dengan memasak, namun juga menyediakan keperluan lainnya. Nah biar lebih irit waktu dan tidak repot, ternyata banyak sekali hidangan enak dapat dibentuk dengan praktis! Tak hanya enak disantap, menu-menu ini juga penuh nutrisi bagi bekal si kecil dan keluarga. Penasaran ada apa saja? Ayo intip selengkapnya di bawah ini.

Nasi Hainan Ayam

Makanan khas dari Singapura ini ternyata dapat dibentuk hanya dengan rice cooker! Siapkan bahan-bahan utama ibarat beras dan ayam kampung. Pertama, tumis margarin bersama bawang putih dan jahe yang telah dipotong tipis. Kemudian kedua, Anda dapat memasukkan beras, ayam kampung dan kaldu ayam. Jangan lupa untuk menambahkan garam, minyak wijen dan lada supaya menambah citarasa ya. Cek resep selengkapnya di sini.

Mie Celor

Menu paduan mie, udang dan telur ini memang semakin enak bila disantap dalam keadaan hangat. Makanan khas Palembang ini ternyata gampang dibentuk sendiri di rumah. Sediakan udang, mie, telur dan tauge sebagai materi utama. Untuk menjaga kesejukan udang, Anda dapat membersihkannya terlebih dahulu sebelum menyimpan di kulkas. Setelah itu, sebelum direbus lumuri udang dengan jeruk nipis supaya busuk busuk dapat berkurang. Selamat mencoba!

Kari Ubi Cilembu

Siapa bilang ubi cilembu hanya dapat diolah panggang atau kukus? Ubi Cilembu juga dapat dimasak dengan bumbu kari lho. Perpaduan rasa anggun dan gurih cocok disantap seluruh anggota keluarga. Mulai dengan menyiapkan ubi cilembu yang sudah dipotong dadu, beri suplemen ibarat paprika, wortel, bawang bombay dan bumbu kari. Kari Ubi Cilembu siap disajikan.

Merasa tertantang memasak menu-menu di atas? Bisa jadi ini merupakan saatnya Anda unjuk gigi dalam kompetisi SUPER MOM. Dengan tema Super Cooking, Anda dapat mengikuti kompetisi seru dan heboh di Transmart Carrefour kesayangan. Event Super Mom juga didukung oleh Mega Zip, Maxim, Maspion, Citinova, Calista, Onyx, Altea, Kim Glass, Aneka Niaga, Tanica, Modelline, Sozo, Wong Coco, Walls, Kobe dan Sanken. Ayo ajak semua saudara dan sahabat. Pendaftarannya gratis!

"Diselenggarakan pada 101 gerai Transmart Carrefour se-Indonesia, event Super Mom mempunyai beberapa tema yaitu Super Cooking, Super Organizer & Super Decorating, Super Cleaning & Super Health dan Super Fashion & Super Beauty," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Kamis (3/10/2019).

Cari tahu event hits Super Mom selengkapnya di sosial media Transmart Carrefour dan website di sini.

Simak Video "Bakso Pelangi yang Sehat dan Meriah Warnanya"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top