0 Comment
Pergantian animo (dari hujan ke kemarau atau sebaliknya) biasanya buat kondisi badan jadi ikutan ngedrop juga, apalagi klo emang kondisinya lagi kurang fit, banyak aktivitas atau kerjaan di luar juga dapat jadi pemicu badan jadi mudah sakit. Benar apa betul nih, Temans? Klo saya sih iyah, biasanya gitu.


Nah, untungnya di kurun digital menyerupai kini ini kita dapat sedikit lega dan tidak khawatir lagi dengan segala hal termasuk urusan kesehatan juga sebab semua dapat di kontrol bahkan hanya memakai jari jemari saja. Hah? Emang benar bisa? Yups, untungnya kini ada aplikasi keren yang dapat di download di Play Store maupun App Store kesayangan kita loh.  Apa itu? Namanya HaloDoc. Makara ini memungkinkan kita untuk dapat Chat pribadi dengan Dokter di Aplikasi HaloDoc tersebut. Penasaran? Saya juga sih sebenarnya, jadi mari kita cari tahu bersama aja yuks bagaimana caranya. Kan tak kenal, maka tak sayang, katanya.

HaloDoc yaitu startup Indonesia yang berupa aplikasi kesehatan menyerupai kotak P3K berjalan yang selalu di genggaman degan menawarkan kemudahan dalam menjaga dan menyidik kesehatan kita sekeluarga. 

Kotak P3K? Berarti pinjaman pertama dong yah? Yes, that's right. Makara di HaloDoc itu ada dua macam layanan yang dapat kita manfaatkan; Konsultasi Dokter dan Layanan Farmasi.

Untuk konsultasi dokter memungkinkan kita untuk berkonsultasi mengenai kesehatan kita pada ribuan dokter jago dari banyak sekali spesialisasi di seluruh Indonesia melalui chat dan video/voice call. Jadi, cukup dari rumah atau kantor dapat pribadi konsul dengan dokter kita, gak perlu repot ngantri lagi ke rumah sakit ataupun daerah praktek para dokter. 

Sedangkan untuk layanan farmasi yaitu solusi layanan mudah untuk pembelian kebutuhan kesehatan kita ke lebih dari 1.000 apotek dengan cepat, kondusif dan nyaman. Obatnya dapat pribadi diantar ke alamat kita pribadi loh dan gratis ongkos kirim, jadi cukup bayar biaya obatnya yang akan dipotong pribadi di saldo kita.

Wah, niscaya asyik banget dong yah dengan adanya layanan chat ataupun voice/video call dengan dokter. Bisa curhat kesehatan, keluh kesah wacana yang penyakit yang kita rasakan. Dokternya juga gak cuma satu atau dua aja loh, tapi banyak. Tinggal pilih aja sesuai dengan jenis spesialisasi mereka menurut keluhan yang kita rasakan. Tinggal cek aja dokter siapa yang sedang available ketika itu. Boleh banget deh pilih menurut kebutuhan kita. Sudah terpampang terang nama dan spesialisasi para dokter, gak hanya itu lengkap dengan isu usang kerja sang dokter tersebut dan juga info dimana sang dokter bertugas jadi misal belum puas konsul via chat dapat pribadi ketemuan deh di daerah kerja atau prakteknya. 

Nah, gimana? Udah cukup terang kan infonya? Makara pengen pribadi coba juga kan yah? Gak mesti nunggu sakit dulu koq klo ingin konsultasi. Mungkin udah usang ada yang ingin ditanyakan tapi gak sempat atau gak ada waktu untuk sekedar ke rumah sakit atau ke dokter praktek nah saatnya memaksimalkan segala kemudahan yang ada di depan mata. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja sebab HaloDoc ini online 24 jam loh. Asyik banget kan yah. Tapi tetap jangan lupa selalu jaga kesehatan yah. Karena sehat yaitu modal utama kita menjalani hidup ini. Percuma deh banyak duit tapi gak dinikmatin sebab sakit, huhuhuh. 

Semoga bermanfaat 😊



 

Post a Comment

 
Top