0 Comment
Bismillahirrahmanirrahim.....

Anyway, postingan kerja sama saya dan Uci bulan Maret kemarin gak jadi tayang sebab kondisi kami sempat ngedrop. Uci sekeluarga abis sakit, saya juga waktu itu gak yummy bodi plus gak dapat nyambi beresin postingan plus urusin dunia nyata. Jadilah late posting gini. Padahal kami sengaja mengangkat tema ringan ibarat yang udah tertulis pada judul blogpost kali ini; Me Time Mamah Muda, hihihih. Iyah, pilih yang ringan-ringan aja deh gak perlu yang susah-susah. 



Silah intip dongeng Me Time punya Uci juga yaah 😃

Klo ada yang nanya, apa me time ku? Me time seorang Mamah muda yang gres punya anak satu dan InsyaAllah beberapa bulan kedepan akan nambah satu lagi, yang sehari-harinya (weekdays) sok sibuk bekerja maka saya akan jawab Me Time ku itu yakni ketika bersama sang buah hati tercinta. Iyah, sesimple itu aja. Walau masih ada printilan-printilan lainnya juga sih. Emang apa aja? Yukss lanjuuuut. 

💙 Anything to do with the Boy

Sebelum Faraz lepas ASI, ngASI itu jadi me time banget buat saya (dan juga Faraz tentunya). Tapi semenjak lepas ASI cuma dapat peluk-pelukan aja, sambil beliau pegang perut saya terus ceritanya ngomong ma Adiknya, nanyain adiknya lagi apa. Selain itu, main bersama dia, masak juga, jemur pakaian, dan lain sebagainya. Pokoknya weekend dan hari libur itu sesuatu yang istimewa, apalagi alasannya klo bukan dapat main ama my baby boy ini, jalan bareng juga ataupun cuma sekedar tidur siang di rumah berdua ajah. Secara si Pak Suami itu kadang tetap kerja walau weekend maupun libur, huuuft.

💙 Ngeblog

Yeaaay, ngeblog! Nulis dan juga blogwalking jadi salah satu me time. Sekarang ini rasanya susah banget buat konsisten dapat nulis apalagi BW, huhuhuh. Maafkan! Niatnya pengen terus produktif dan dapat mengikuti jejak Emak-Emak hits yang punya prestasi ngeblog segudang, tapi apalah daya hingga ketika ini belum dapat terealisasi. Makanya klo ada waktu dapat ngeblog, rasanya itu wooow banget. Kadang sih ada waktu tapi bantal rasanya lebih membutuhkan pelukan saya, preeet, padahal bilang aja malas, hahahah 😜


💙 Membaca

Sebenarnya me time saya banget itu klo dapat membaca. Tapi kini dapat tamatin satu buku aja itu susah, gres buka selembar dua lembar, eeh adaaa aja yang harus dikerjakan. Ingat cucian yang harus diangkat sebab cuaca, kan sayang klo udah hampir kering harus berair lagi. Halaah! Jadi, membaca ini masih dapat dibilang me time gak ya? Mau buat sasaran lagi ah supaya dapat kembali semangat untuk dapat tamatin [at least] satu buku satu bulan lagi ibarat dulu kala 😁

💙 Eksperimen di Dapur

Saya itu punya rasa ingin tau yang cukup tinggi, jadilah suka mupeng dan sering iseng untuk eksperimen juga di dapur. Hmm, bukan eksperimen sih sebetulnya tapi nyontek yang seringnya itu gak benar-benar ikutin step by step yang diinstruksikan di resep atau gunakan semua materi yang tertera di resep sebab keterbatasan materi yang saya punya sedangkan rasa ingin tau saya udah membuncah, jadilah asal saja yang penting sudah mencoba. Biar penasarannya hilang, sesimple itu, heheheh.


💙 Tidur

Harus saya akui bahwa salah satu me time saya itu yakni tidur. Iyaaah, TIDUR (sengaja di capslock) supaya lebih jelas, hahahahh. Kenapa ya? Karena tidur itu sama aja ngecharge diri, refresh diri supaya segar kembali. Udah itu ajah, xixixix.

Nah, Mamah Muda apa me time nya nih? Cerita juga yuks Mah 😉 


Happy Blogging^^



 

Post a Comment

 
Top