0 Comment
Brand Fujifilm hadir di pasaran dalam negeri memang sudah semenjak lama, puluhan tahun yang kemudian dengan pasaran produknya yaitu kamera. Alat yang digunakan dalam mengabadikan gambar maupun video. Seri yang ditawarkan oleh kamera ini selain jenis pocket biasa juga ada produk yang lebih canggih yaitu mirrorless, namanya mungkin masih gila bagi sebagian orang. Namun, percaya bahwa produk kamera ini memang tak kalah canggih kalau kita bandingkan dengan jenis-jenis lain semacam DSLR, alasannya pada umumnya fitur yang di balutkan sama, namun tidak mempunyai cermin. Salah satu seri dari mirrorless yang cukup banyak diminati adalah Fujifilm XA2.

Fujufilm XA2  - bukalapak.com

Seri ini juga termasuk dalam generasi gres yang ditawarkan oleh merk yang berasal dari negara Jepang tersebut. Fujifilm membesutkan ukuran yang tidak terlalu besar untuk produk kamera tersebut, ditambah dengan desain yang juga modern, kebanyakan diantara penggunanya yaitu dari traveler sendiri, tampilan yang sangat klasik, cocok digunakan di dalam aktivitas travelling kita, harganya juga terbilang tidak terlalu mahal.

Banyak sebetulnya seri lain yang ditawarkan oleh merk ini, selain Fujifilm XA2 sendiri, diantara beberapa produknya juga jauh lebih unggul pada beberapa segi, generasi-generasi unggulan lainnya yang sanggup kita jadikan sebagai pilihan disamping seri tersebut dengan kualitas yang juga tak kalah manis diantaranya adalah:
  1. Fujifilm XE1 KIT2, segi yang ditawarkan dari produk kamera tersebut yaitu fitur-fitur unggulan yang dibesutkan di dalamnya, dibandrol dengan harga 13 jutaan rupiah, ia yaitu seri pendahulu sebelum XA2 muncul. Untuk beberapa suplemen keunggulan lainnya yaitu menyematkan bab lensa kit, yaitu lensa yang sanggup digunakan untuk mengambil gambar dengan jarak terlihat lebih jauh, ataupun memasukkan gambar pemandangan yang luas secara keseluruhan hanya dalam jepretan gambar saja.
  2. Fujifilm X-TI Kit 2, adapun produk yang lainnya yaitu seri X-TI ia tawarkan keunggulan dari segi fokus gambar dan fitur pengelolaan cahaya, harganya terbilang jauh lebih mahal. Yaitu sekitar 20 jutaan rupiah, namun jaminan kita tidak akan menyesal dengan memakai seri tersebut, selain banyak digunakan oleh masyarakat biasa, kenyataannya ia juga digunakan oleh fotografer profesional.
  3. Fujifilm X-MI, kalau kita menginginkan produk yang lebih simpel pembawaannya, maka apa salahnya memakai jenis yang satu ini, bab lensa luar dari kamera tersebut sanggup dengan sangat gampang dimainkan, yaitu pasang copot, tanpa menciptakan bab depannya menjadi gampang rusak. Ukurannya juga terbilang lebih kecil dibandingkan dengan yang lain, duduk perkara harga sanggup dibeli murah hanya dengan 10 jutaan rupiah.
  4. Fujifilm XA1 double kit, ukurannya sangat kecil, dengan fitur double kit, harganya juga terbilang murah hanya sebesar 9 jutaan rupiah saja, agaknya sanggup menjadi pilihan terbaik bagi yang menginginkan jenis praktis, namun dengan resolusi kamera yang cukup tinggi.
  5. Fujifilm XE2 kit 3, pilihan lainnya yang tidak kalah simpel namun dengan fitur lebih unggul maka kita sanggup menentukan jenis XE2 tersebut, ia dibekali ukuran yang ramping, gampang dalam pembawaan. Kamera seri kit 3 tersebut harganya sekitar 18 jutaan rupiah.
Selain dari segi fitur unggulan yang di balutkan dalam sebuah produk kamera, agaknya kita juga harus mempertimbangkan beberapa hal lain, menyerupai diantaranya yaitu budget, pilah-pilih yang sekiranya masih ada dalam jangkauan keuangan kita. Fujifilm XA2 tersebut hanyalah salah satu jenis dari sekian banyak kamera mirrorless yang ditawarkan oleh brandnya.

**Jadi pengen punya satu juga jadinya, hihihih 😆



 

Post a Comment

 
Top