0 Comment
Foto: screenshot YouTubeFoto: screenshot YouTube

Jakarta - Video iklan es krim yang digarap oleh sutradara Dimas Djayadiningrat berhasil mencuri perhatian netizen di Indonesia. Tidak hanya soal konsepnya lucu, netizen juga ingin tau dengan casing ponsel dalam iklan tersebut.

Seperti yang dapat disaksikan lewat video di bawah ini, ada adegan di mana sang ibu berusaha untuk memisahkan dua anaknya yang tengah berkelahi. Karena kewalahan dalam melerai, sang ibu alhasil menelepon suaminya memakai iPhone dengan casing berwarna emas.



Nah, di sinilah diperlihatkan casing ponsel iPhone milik sang ibu yang mempunyai ukuran 'segede gaban' dengan ornamen khas kerajaan. Tidak hanya ponsel milik sang ibu, ponsel ayah pun demikian.



Hal ini rupanya menjadi materi perbincangan netizen. Hingga sebuah akun Twitter tiba-tiba saja memposting foto-foto casing yang dimaksud sambil menarik hati netizen.

Sontak cuitan akun yang dikelola oleh laki-laki berjulukan Fahmi ini pribadi banjir komentar dari netizen. "Yailah, beneran dibikiiin," cuit akun lainnya.

Foto: Twitter

Tidak jarang dari netizen yang mengutarakan ketertarikannya untuk membeli. "Berapaan ni?" cuit salah satu akun dalam komentarnya. "Mauuuu, boleh order ga??" sahut netizen lainnya.

Sayang, belum ada informasi berapa harga yang dapat dikeluarkan untuk membeli casing legendaris ini. Hingga dipantau detikINET, Selasa (11/7/2017), cuitan soal casing ponsel ini sudah di-retweet sebanyak 527 kali dan di-like sebanyak 156 kali.

Post a Comment

 
Top