0 Comment
Kata Laudya Cynthia Bella perihal Ajang Adu Bakat Sunsilk Hijab Hunt 2019

Laudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman. Foto: InstagramLaudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman. Foto: Instagram

Jakarta - Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Setiap aktivitas Bella, begitu ia biasa disapa, kerap jadi perhatian netizen. Seperti baru-baru ini, dikala ia menghadiri program Halal Bi Halal Malaysia-Indonesia.

Bella mengunggah foto berdua dengan Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013. Whulandary juga menikahi laki-laki asal Malaysia dan menetap di Negeri Jiran.

Pada foto tersebut, Laudya Cynthia Bella menggunakan busana batik. Tampilannya kala itu mencuri perhatian netizen, sebab Bella tampak sangat stylish dan cantik. Ia menentukan batik dengan nuansa warna abu-abu.

Baca Juga: Deretan Koleksi Tas Laudya Cynthia Bella yang Mencapai Miliaran

Busana tersebut berbentuk setelan blouse dan rok. Ada dua motif batik yang dipadukan pada busananya itu, tapi tetap menggunakan sentuhan warna yang sama sehingga tampak manis. Potongan blouse yang digunakan berpotongan asimetris di belahan bawah dan bersiluet longgar.
Pakai Baju Batik di Malaysia, Laudya C. Bella Banjir Pujian NetizenLaudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman. Foto: Instagram

Aktris 'Surga yang Tak Dirindukan' ini memadukan setelan batik tersebut dengan hijab polos berwarna abu-abu. Hijab segi empat polos berbahan katun voile memang sedang tren di kalangan hijabers Indonesia. Bella memakainya dengan gaya simpel.

Bros L by LCB Bella pun disematkan di blouse-nya sebagai pemanis. Sebagai penyempurna penampilannya, Bella membawa tas Chanel seri klasik berwarna hitam.

Banyak netizen memuji penampilan Bella kala itu.

Baca Juga: 4 Jenis Bahan Jilbab Laudya C. Bella yang Bikin Hijabers Penasaran

"Teh Bella, saya suka dengan penampilannya. Teh Bella artis penampilan sederhana banget," ungkap akun Instagram berjulukan Sri Astuti Ida.

"Bajunya baguusssss. Sukaaaa. Beli di mana?" tulis akun berjulukan Berlianty Thalib.

Post a Comment

 
Top