0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Jakarta - Penyanyi K-pop Kangnam sempat mengalami kegemukan yang menciptakan pipinya lebih chubby dan perut terlihat buncit. Ia pun melaksanakan diet ketat hingga bobotnya turun 9 kg.

Hanya dalam 3 minggu, berat tubuh penyanyi 32 tahun ini turun drastis. Namun tak menyerupai yang lalu-lalu, di mana menjalani diet ekstrem yang membahayakan nyawa, sekarang Kangnam lebih bijaksana menjaga asupan makannya.

"Sejak usia 20-an tahun, saya membiarkan diriku kelaparan dan rajin olahraga. Pernah sekali waktu beratku turun drastis 40 kg dan saya juga mencoba banyak tren diet," ujar Kangnam, dilansir Koreaboo.

Akibat diet yo-yo yang sering diikutinya, berat tubuh Kangnam tak pernah stabil. Mantan kekasih penyanyi Uee ini pernah mencoba banyak sekali diet ekstrem, alasannya ialah tubuhnya cepat menggemuk kembali.
Transformasi Kangnam, Penyanyi K-pop yang Turun Bobot 9 Kg dalam 2 MingguFoto: Istimewa

Kebiasaan Kangnam yang suka sekali makan menciptakan berat badannya sulit ramping. Ia bercerita pernah mencoba diet ekstrem yang membuatnya berakhir di rumah sakit.

Kala itu liver-nya mengalami kerusakan sehingga ia harus masuk rumah sakit hingga tiga kali dan menjalani pengobatan intensif. Menyiksa tubuh demi jadi ramping menciptakan Kangnam risikonya menyesal.

Penyanyi keturunan Korea-Jepang dengan nama orisinil Yasuo Namekawa ini pun bertekad hanya ingin diet sehat untuk menjaga tubuhnya tetap proporsional. Inti dari dietnya ialah membiasakan diri untuk makan sehat, bukan menciptakan tubuhnya kelaparan.

Post a Comment

 
Top