0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Sunny Girl's Generation (SNSD) bukan hanya hebat soal tarik bunyi tapi juga hebat meracik kopi. Dalam sebuah event, Sunny bahkan meracik kopi dari negara Asean.

Dikabarkan KoreaBoo (15/11) hari ini Sunny ikut berpartisipasi sebagai barista dalam event Cafe ASEAN. Acara ini digelar di Seoul Plaza, Korea Selatan. Tanpa ragu, gadis berambut panjang ini dengan pede menyampaikan ia siap menciptakan kopi yang nikmat.

Acara ini digelar dalam rangka memperingati 10 hari menjelang digelarnya ASEAN Republic of Korea Commemorative Summit 2019 dan The 1st Mekong-Republic of Korea Summit. Mengenakan blazer pink dan rok putih, banyak yang menyampaikan Sunny sebagai barista paling cantik.
Sunny SNSD Makara Barista Cantik yang Sajikan Kopi ASEANFoto: istimewa

Baca juga : Tetap Cantik! Lihat 10 Momen Member SNSD Saat Bersama Makanan

Sunny nantinya akan menciptakan kopi di coffee truck CAFE ASEAN. Di sini Sunny akan meracik ASEAN coffee yang akan dibagikan ke masyarakat secara gratis. Bukan sembarangan kopi, minuman yang dibentuk Sunny ini berasal dari biji kopi yang tumbuh di negara-negara ASEAN.

Kopi dipilih sebagai minuman dalam event ini sebab dianggap minuman universal sekaligus pemersatu antar bangsa. Kopi juga salah satu minuman umum yang banyak disukai orang dari negara manapun.
Sunny SNSD Makara Barista Cantik yang Sajikan Kopi ASEANFoto: Istimewa

Selain membantu meracik kopi, Sunny juga diketahui akan membagikan kopi gratis untuk masyarakat. Dengan ini diperlukan akan semakin banyak orang yang mengapresiasi event yang berlangsung di Korea Selatan ini.

Nantinya, Coffee Truck Cafe ASEAN akan berkeliling beberapa kota di Seoul. Diagendakan, truk akan membagikan kopi mulai tanggal 15 sampai 27 November 2019. Tapi tentu tidak sepanjang hari dapat bertemu Sunny dan mencicipi racikan kopi dari perempuan cantik.

Baca juga : Awas Gagal Fokus! 10 Foto Gabriela Karen Fernanda, Barista Cantik yang Doyan Makan

Simak Video "Kuy! Icip-icip Omelette Kimbap Nan Lezat"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top