0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Sambut Paskah, saatnya berburu cokelat berbentuk telur. Cadburry Creme Eggs juga punya hadiah uang tunai untuk para pemburu telur.

Cadbury, sebuah brand coklat ternama asal Birmingham, tepatnya di Bournville. Coklat ini terkenal sangat lezat dan terkenal diantara brand lainnya.

Berburu Telur Cokelat dengan Bayaran Rp 840 Ribu Sejam, Mau? Foto: Istimewa

Perburuan Cadbury Creme Eggs sudah kembali ramai, pemburuan ini memang hanya ada pada hari Paskah. Dan bagi mereka yang ingin menang menerima uang tunai sebesar Rp 186 juta, harus mengikuti pemburuan ini. Tetapi kalau tidak punya waktu untuk berburu sendiri, Anda kini sanggup membayar orang yang akan berburu bersama Anda.

Baca Juga: Sambut Paskah, Dominique Ansel Buat 'Telur' Cokelat Berbentuk Persis Alpukat

Semua orang berlomba-lomba untuk berburu Cadbury Creme Eggs. Tak sanggup sendiri? Langsung saja bekerja sama dengan teman untuk memburu 'telur' tersebut.

Bark.com telah meluncurkan layanan Cadbury Creme Egg Hunter pertama di dunia untuk orang-orang yang ingin meningkatkan peluang menemukan Cadbury Creme Eggs ini.

Pemain yang ingin berpartisipasi akan diminta untuk melaksanakan perjalanan ke supermarket yang terkait dan membeli cokelat untuk menemukan coklat putih Crème Egg dan akan memenangkan hadiah.

Layanan Berburu Telur Cadbury Crème telah diluncurkan di seluruh Inggris dan tersedia untuk semua anggota masyarakat. Bagi mereka yang ingin kolaborasi atau membayar orang lain untuk menemukan telur akan ditanyai pertanyaan spesifik perihal alasan mereka hingga ingin ikut melaksanakan pemburuan ini. Seperti jumlah telur yang ingin mereka beli, toko mana yang harus dikunjungi dan wilayah UK mana yang mereka inginkan.

Berburu Telur Cokelat dengan Bayaran Rp 840 Ribu Sejam, Mau? Foto: Istimewa

Cadbury Creme Egg Hunter profesional dibandrol dengan harga £ 45 per jam atau sekitar Rp 840 ribu.

Mereka yang mendaftar untuk menjadi Cadbury Crème Egg Hunter harus memperlihatkan ID foto, dikenakan investigasi latar belakang secara detail, dan bersedia melaksanakan perjalanan ke beberapa supermarket baik di wilayah lokal maupun di sekitar Inggris.

Bark.com juga mengadai kontrak tertulis antara pelanggan dan Hunter untuk menyetujui transfer hadiah dan juga ketentuannya. Toko-toko yang menjual coklat ini ada di Asda, Morrisons, Tesco, Co-op, Sainsbury's, Marks & Spencer, Waitrose, One Stop shop dan beberapa pengecer independen lainnya.

Kai Feller, salah satu pendiri Bark.com (20/03/2019), mengatakan: 'Event Monopoly Player McDonald berjalan sangat sukses tahun kemudian dan kami pikir program ini juga sanggup sukses. Ini yaitu tahun kedua Cadbury meluncurkan Cadbury Crème Egg Hunt. Ribuan orang di seluruh Inggris sangat ingin menemukan cokelat putih Crème Egg ini yang hadiahnya bernilai tinggi.

Baca Juga: Warga Australia Sedang Gandrung Bernostalgia dengan Coklat Caramilk

Post a Comment

 
Top