0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Minuman penambah energi biasanya hadir dengan rasa buah yang segar. Tapi sekarang ada minuman berenergi yang dibentuk dengan rasa persis minuman soda.

Dilansir dari FoodBeast (4/10) Coca Cola yang biasa memproduksi minuman soda, sekarang merilis produk barunya berupa minuman energi. Uniknya minuman ini alasannya yaitu mempunyai rasa ibarat soda.

Sensasi ini dihadirkan biar penikmat minuman berenergi bisa mencicipi sensasi minum kola namun mendapat efek dorongan tenaga ekstra. Tak hanya satu varian, minuman penambah stamina ini hadir dengan empat varian rasa.
Enak! Sekarang Ada Minuman Energi yang Rasanya Seperti SodaFoto: istimewa

Baca juga : Masih Minum Coke? Di Dunia Ada 12 Minuman Soda Unik dan Aneh yang Patut Dicicipi!

Ada minuman rasa soda klasik, cherry coke, soda non sugar dan soda non cherry. Semua minuman ini mengandung guarana, vitamin B dan kafein. Komposisi ini sudah dikenal luas sebagai materi penambah stamina dan sudah sering ditambahkan dalam aneka macam tambahan daya tahan tubuh.

Berdasarkan penelitian, tanaman guarana mempunyai beberapa kandungan yang kerap diandalkan untuk menambah stamina pria. Ditambah lagi vitamin B yang bisa menjaga kebugaran badan dan juga kafein yang memberi tendangan pada badan biar tetap fokus.

Setiap kaleng minuman berisi 350 mililiter dengan kandungan 114 miligram kafein. Kadar ini cukup tinggi, kalau dibandingkan dengan minuman energi ibarat Red Bull yang hanya mengandung 111 miligram kafein.
Enak! Sekarang Ada Minuman Energi yang Rasanya Seperti SodaFoto: istimewa

Baca juga : Guarana, Suplemen Alami Pemicu Gairah Seks Pria

Minuman ini belum dilempar ke pasaran alasannya yaitu gres hadir dalam event festival National Association of Convenience Store (NACS) yang digelar di Atlanta. Kabarnya, Coca Cola akan resmi meluncurkan minuman ini pada Januari 2020 di Amerika Serikat.

Daripada berbahaya minum minuman berenergi plus kola, maka minuman yang satu ini seolah bisa jadi solusi. Penggemar soda bisa mencicipi sensasi minum soda sekaligus mendapati badan penuh energi sesudah minum minuman ini.

Simak Video "Resep Wedang Jahe untuk Tingkatkan Stamina Pria"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top