0 Comment
Mendengar belanja online mungkin beberapa orang agak canggung bahkan tidak mau untuk melakukannya. Sebenarnya sih ketika pertama kali memang hal yang sangat wajar. Sudah ingin belanja online, tapi rekening tidak punya, sudah punya rekening malah takut buat belanjanya, kesannya pertama kali belanja online beli barang yang cukup murah sekitaran 100 ribuan, untuk mencegah jikalau ditipu, okelah tidak perlu dipikirkan . Tapi kalo dihitung-hitung 100 ribu sanggup berapa biji telur, ya? Nah, buat Anda yang masih takut kena tipu, lebih baik belanja online di blanja.com saja. Tentang Marketplace Blanja.com Kenapa lebih disarankan belanja di sini.



Dilansir dari Techinasia, sebagai perusahaan joint venture antara Telkom Indonesia dengan eBay, kehadiran Blanja mempunyai potensi besar untuk menciptakan saingannya was-was. Selain itu, blanja.com merupakan proyek kerja sama antara eBay dan Telkom Indonesia, dimana kedua perusahaan ini mempunyai andil besar pada zaman kini ini. eBay merupakan salah satu penggerak marketplace kelas dunia dan Telkom Indonesia merupakan salah satu penggerak telekomunikasi di Indonesia

Masihkah Anda mewaspadai keamanan belanja di blanja.com? Produk dari Blanja.com Terus barang apa saja yang dijual di blanja.com? Penasaran cek saja pribadi websitenya, berikut kategori barang yang dijual di blanja.com:
  • Fashion & Aksesoris
  • Kesehatan & Kecantikan
  • Telepon & Gadget
  • Anak, Bayi & Mainan
  • Rumah & Elektronik
  • Komputer
  • Film, Musik & Buku
  • Otomotif
  • Fotografi & Video
  • Sport, Travel & Food
Kalau ada barang yang diharapkan dan kategori barangnya itu ada di blanja.com, buka saja pribadi websitenya siapa tahu available di sana. Bagi yang punya bisnis dagang ataupun yang bekerjasama dengan jual-menjual, sanggup juga coba jualan online di blanja.com. Kalau masih kurang yakin, situs ini juga melayani sistem pembayaran COD (Cash On Delivery).

Jadi, Anda sanggup membayar begitu produknya sudah hingga di tangan. Meski banyak yang menyampaikan belanja online di Blanja.com aman, tapi Anda perlu menunggu kedatangan barang 3-6 hari alasannya yaitu mustahil barang yang Anda pesan akan keluar dari layar monitor dalam hitungan detik. Sehingga Anda hanya perlu menunggunya.

Situs ini juga menyediakan aneka macam diskon. Diskonnya pun besar-besar. Cocok sekali buat Anda yang ingin menerima banyak barang dengan harga terjangkau. Sudah aman, banyak diskon lagi. Dan yang pasti, situs ini tidak digembok.

Jadi, tunggu apalagi? Belanja? Ya di blanja.com aja :)

#HappyShopping #HappyBlogging^^



 

Post a Comment

 
Top