0 Comment
Pameran Fashion Muslim di Jerman Tuai Kontroversi, Hijab Disebut Penindasan

Foto: Dok. Instagram @ec24mFoto: Dok. Instagram @ec24m

Abu Dhabi - Banyak selebriti yang memutuskan untuk berhijab ketika mengunjungi aneka macam kawasan religius. Kali ini sosialita manis Singapura yang terkenal di Instagram, Jamie Chua, yang berhijab ketika pergi ke Abu Dhabi. Seperti apa penampilannya?

Wanita 44 tahun ini pergi ke Abu Dhabi dan Dubai semenjak selesai pekan kemarin. Ketika melihat gaya busana Jamie Chua di Instagram, ia biasa tampil seksi dan feminin. Namun ada momen ketika Jamie Chua tampil berhijab.

Biasa Tampil Seksi, Sosialita Cantik Jamie Chua Berhijab Saat ke Abu DhabiFoto: Dok. Instagram @ec24m

Momen itu diambil ketika sosialita manis ini mengunjungi salah satu masjid besar di Abu Dhabi, Sheikh Zayed Grand Mosque. Jamie Chua menentukan menggunakan kerudung panjang menutup rambut panjangnya. Ia bahkan menggunakan kaftan yang longgar dan menutupi lekuk tubuh.

Bordir emas sebagai detail kaftan memperlihatkan sentuhan glamour juga anggun. Tersemat batu-batu kristal yang menambah kesan glamor pada busananya tersebut. Meski menggunakan kerudung namun masih sedikit terlihat rambut pada kepingan atasnya.
Biasa Tampil Seksi, Sosialita Cantik Jamie Chua Berhijab Saat ke Abu DhabiFoto: Dok. Instagram @ec24m

Jamie Chua terlihat menikmati kunjungannya ke masjid tersebut. Ia berpose di antara pilar-pilar masjid bernuansa putih itu. Ia pun memperlihatkan caption 'Assalamualaikum.' di Instagram. Foto Jamie Chua menerima lebih dari 12 ribu likes dan 322 komentar. Banyak yang memuji penampilannya ketika berhijab.

Selain menggunakan jilbab, gaya Jamie Chua selama liburan terlihat glamor dan seksi. Seperti ketika ia menggunakan mini dress dan tas Hermes. Ada pula momen ketika sosialita yang dikenal sebagai salah satu kolektor Hermes terbanyak se-Asia itu menggunakan lingerie ketika menginap di Armani Hotel Dubai.
Biasa Tampil Seksi, Sosialita Cantik Jamie Chua Berhijab Saat ke Abu DhabiFoto: Dok. Instagram @ec24m

Nama Jamie Chua memang terkenal di kalangan sosialita dan Instagram. Ia pun berteman dengan beberapa selebriti Tanah Air menyerupai Maya Estianti sampai Syahrini.

Post a Comment

 
Top