0 Comment
Mendadak Nikah dengan Joe Jonas, Sophie Turner Pakai Jumpsuit Rp 9,2 Juta

Jakarta - Resepsi glamor pernikahan Angle Lelga dan Vicky Prasetyo telah final digelar Sabtu malam (10/02/2018). Dalam resepsi yang digelar di daerah Ancol itu, Angel Lelga tampil dengan gaun megah berwarna bubuk kebiruan.

Sama mirip gaunnya di program kesepakatan nikah, Angel Lelga juga menentukan desainer muda Fransisca Irene untuk merancang gaun resepsinya itu. Kali ini, Fransisca mengambil tema 'Fairytale Stardust' untuk tampilan Angel Lelga di resepsi malam hari.

"Ketika saya tahu warnanya akan grey. Aku cari aneka macam shade grey yang ada mirip dilver, smoke, graphite, cloud, anchor. Setelah menyamakan dengan kulit kak Angel dan baju kak Vicky, pilihanku jatuh pada shade flint yaitu warna bubuk yang mempunyai unsur hambar kebiruan semoga tetap light dan anggun," jelas Fransisca kepada Wolipop, Minggu (11/02/2018).

Foto: Instagram

Fransisca Irene memakai materi yang shiny sebagai dasar gaun tersebut. Kemudian dipadukan dengan kain silver yang shimery semoga terkesan stardust meski dilihat dari jauh. Kain brokat yang digunakan yaitu brokat Ellie Saab dengan motif akar dan bunga-bunga tiga dimensi.

Untuk menyempunakan efek stardust, Fransisca menaburkan sekitar 5.400 swarovski di gaun pengantin Angel Lelga tersebut. "Sampai beberapa ketika sebelum acara, saya masih memasangkan swarovski di gaun itu, semoga akibatnya maksimal," ujar sang desainer.

Tampilan hijab pengantin Angel Lelga juga tak kalah mencuri perhatian. Fransisca Irene menentukan kain prisket semoga hijabnya memperlihatkan efek shimmering kebiruan, senada dengan tema gaunnya. Hijab yang dibentuk simple itu dipermanis dengan brokat dari Ellie Saab di kepingan atas kepala.
Foto: Instagram

"Dan yang paling menarik yaitu tulle jilbab yang digunakan kak angel, saya secara spesifik mencari kain gradasi mirip cosmos dengan paduan warna abu, ungu, dan biru," ungkap Fransisca Irene.

Pembuatan dua gaun pernikahan Angel Lelga ketika ijab kabul dan resepsi malam serta satu beskap yang digunakan Vicky Prasetyo membutuhkan total 378 jam. Menurut Fransisca, butuh waktu yang cukup usang sebab pengerjaan detailnya yang menantang.

"Akhirnya saya sangat puas sebab bajunya sesuai dengan bayanganku, fairytale dengan gemerlap dan warna yang mirip bintang dan langit malam. Yang paling penting baju itu pun nyaman dan capturing selera kak Angel Lelga, simplicity and elegance," tutup Fransisca.



Post a Comment

 
Top