0 Comment
Foto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore RacingFoto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore Racing

Grisignano di Zocco - Pertamina Prema Theodore Racing, tim yang akan dibela Sean Gelael di kompetisi Formula 2 tahun 2018, memperkenalkan kendaraan beroda empat yang akan mereka pakai animo ini di markasnya, Grisignano di Zocco, Italia, Jumat (9/2/2018).

Warna merah tetap menjadi identitas tim Prema yang dipadu warna silver. Warna merah melambangkan keberanian dan tantangan di animo gres dengan regulasi dan kendaraan beroda empat balap yang baru. Sementara warna silver melambangkan keinginan dan kecepatan.

Ini Penampakan Mobil Sean Gelael di F2 2018Foto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore Racing

Di kompetisi Formula 2 2018, tim Pertamina Prema Theodore Racing akan diperkuat Sean dan pebalap Belanda, Nyck de Vries. Sean akan menggunakan kendaraan beroda empat nomor 3 dan De Vries nomor 4. Tahun ini Prema mendapat jatah nomor 3 dan 4 alasannya ialah pada klasemen tim animo kemudian menempati peringkat kedua. Jatah nomor 1 dan 2 tahun ini menjadi milik tim Russian Time.

Pertamina Prema Theodore Racing mendapat sumbangan penuh dari Jagonya Ayam KFC Indonesia. Selain itu, tim ini juga disponsori oleh BNI dan Bank Muamalat.






"Saya mendapat semangat gres dan keinginan bersama tim Prema. Mudah-mudahan kami sanggup mendapat hasil yang lebih baik dari animo sebelumnya," ujar Sean dalam rilis yang diterima detikSport.

Kalender F2 2018 akan berisi 12 seri, yang diawali di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pada tanggal 6-8 April. Sementara balapan terakhir akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada 23-25 November 2018.

Sepuluh tim akan ambil bab pada balapan animo 2018 ini. Namun, belum semua tim mengumumkan nama-nama pebalapnya.

Sejauh ini pebalap-pebalap yang sudah dipastikan akan tampil di F2 2018 ialah Sean dan De Vries (Prema Racing), Artem Markelov dan Tadasuke Makino (Russian Time), Jack Aitken dan George Russell (ART Grand Prix), Nirei Fukuzumi (Arden), Luca Ghiotto (Campos Racing), Lando Norris dan Sergio Sette Camara (Carlin), serta Louis Deletraz dan Antonio Fuocco (Charouz Racing System).


Post a Comment

 
Top