0 Comment
Foto: doc. detikfood/Fairmont JakartaFoto: doc. detikfood/Fairmont Jakarta

Jakarta - Jarak sekarang bukan jadi masalah. Di Jakarta Anda dapat menikmati minuman, pastry dan hidangan autentik Jepang dengan kualitas sama dengan di Jepang. Diracik oleh chef aslinya.

Kesempatan istimewa merasakan yang serba autentik Jepang disajikan dalam 'When Jakarta MeetsJapan' yang berlangsung mulai 18-22 September di Hotel Fairmont Jakarta. Acara ini menghadirkan beberapa jago kuliner asal negeri Sakura. Ada Chef Tatsuya Sakamoto, Mixologist Shuzo Nagumo dan Pastry Chef Yuki Nakamura yang siap menghadirkan aneka hidangan yummy dengan citarasa autentik Jepang.

General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde menyampaikan event ini digelar rutin setiap tahun dengan tema berbeda. Pada 2017 ada 'When Jakarta Meets London' kemudian dilanjutkan 'When Jakarta Meets the USA' di tahun 2018, serta tahun ini ada 'When Jakarta Meets Japan'.

"Kami ingin meneruskan kesuksesan event ini dengan mengangkat sebuah destinasi melalui aneka macam lifestyle event, sekaligus memperkuat merk positioning Fairmont Jakarta sebagai properti luxury," kata Monterde.
Cita Rasa Asli Negeri Sakura Dihadirkan Dalam 'When Jakarta Meets Japan'Foto: doc. detikfood/Fairmont Jakarta

Baca juga : Rayakan Keragaman Rasa Lokal Indonesia di Restoran '1945'

Para chef dan mixologist ini pun hadir dengan membawa menu ala Jepang yang autentik dengan memakai materi berkualitas. Setiap jago kuliner akan menghadirkan hidangan ini secara khusus.

Pada tanggal 18-21 September, Chef Tatsuya Sakamoto akan menghadirkan 'Japanese Gastronomic Dinner' di View Restaurant. Di sini pengunjung akan dimanjakan 8 jenis hidangan yang diolah dengan materi premium asal Jepang menyerupai Foie Gras Chawanmushi, Abalone dengan Saus Hati dan Truffle Hitam serta Kagoshima Beef Sirlion dengan harga paket Rp 2.000.000++ per orang.

Kalau mau menikmati aneka koktail dan mocktail,coba tiba ke Barong Bar pada tanggal 19-21 September 2019. Ada Grand Mixologist Shuzo Nagumo yang akan menghadirkan tea infused cocktail yang memakai daun teh hijau terbaik dari Jepang. Paket ini dapat dinikmati dengan Rp 150.000 ++ per gelas atau Rp 500.000 ++ untuk free flow.
Cita Rasa Asli Negeri Sakura Dihadirkan Dalam 'When Jakarta Meets Japan'Foto: doc. detikfood/Fairmont Jakarta

Ada lagi suguhan paket kuliner bagi yang ingin menikmati santai sore sambil menikmati afternoon tea. Pastry Chef Yuki Nakamura akan menghadirkan aneka pastry enak yang membelai lidah. Ada Sakura Pana Cotta, Matsutake Chocolate Mousse, Matcha Tiramisu, Wasanbon Roll, Yuzu Tart sampai Mitarashi Dango. Paket ini harganya Rp 588.000 ++ per set lengkap dengan dua cangkir kopi atau teh.

Tak kalah menarik, ada kerja sama antara semua chef dalam Taste of Japan Sunday Brunch yang dihadirkan di Spectrum pada 22 September 2019. Paket brunch ini tersedia dengan harga Rp 688.000++per orang.

Baca juga : Nikmati Afternoon Tea dengan Kue Ikonik dari 10 Negara di Lounge Ini



Simak Video "Oishii! Renyah Lembut Gyoza ala Osaka"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top