0 Comment
Foto: DetikfoodFoto: Detikfood

Jakarta - Di pekan raya masakan 'Picnic Over Tribeca', Anda dapat menghabiskan final pekan dengan berpiknik bersama sobat dan keluarga, ditemani dengan puluhan kuliner enak.

Berbeda dengan konsep festival masakan pada umumnya, Local.co.id kembali membawa program tahunan Local Taste edisi ke-8, yang bekerja sama dengan Traveloka Eats dan Centarl Park Mall. Acara yang berlangsung di wilayah Tribeca Central Park ini, diselenggarakan dari tanggal 26-29 September 2019.

Baca Juga: PiKNiK : Serunya Makan Philly Cheese Steak dengan Suasana Liburan
Serunya Cicip Makanan Kekinian Sambil Piknik di Festival IniFoto: Detikfood

Mengusung konsep piknik, taman Tribeca disulap jadi surganya kuliner kekinian dengan tikar dan dan sofa bantal yang nyaman di tengah rerumputan hijau. Ini lah yang menjadi ciri khas di pekan raya Local Taste tahun ini, alasannya ialah setiap pengunjung dapat berpiknik dan bersantai dikelilingi 24 tenant kuliner dan minuman.

"Setiap tahun, saya selalu ingin melihat Local Taste ini berkembang, dan tentunya untuk meningkatkan pengalaman dari pengunjung yang hadir. Saya ingin Local Taste dapat menawarkan pengalaman yang berbeda, dari pekan raya masakan lainnya. Juga menjadi daerah hiburan untuk semua kalangan," tutur Sayed selaku CEO dari Local.co.id (28/09).

Untuk menyelesaikan pekan raya ini Local.co.id menggandeng Traveloka Eats untuk menawarkan akomodasi pembayaran, sampai promo menarik yang memanjakan pengunjung. Tak hanya makan dan piknik saja, ada juga acara lainnya menyerupai live music, mini-games area, picnic area, sampai taman bermain untuk anak-anak.
Serunya Cicip Makanan Kekinian Sambil Piknik di Festival IniFoto: Detikfood

Untuk kuliner dan minuman yang hadir di pekan raya ini, salah satunya ada Truffle Belly, Boba Gigu, Cici Cireng, iAyam Geprek, Hi Fries, Koko Orange Float, Locarasa, Bangor Burger, POE DIE Ma, Janji Jiwa & Jiwa Toast, Butterfly Tea, Ono Pastel, Sudut Sedjenak, dan masih banyak lagi.

"Makanan bukan hanya soal memenuhi rasa lapar, tapi juga merupakan acara yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga. Karena itu Traveloka Eats hadir di festival ini, untuk menghadirkan pengalaman mudahnya menikmati banyak sekali kuliner dan minuman yummy sambil piknik di tengah kota," terperinci Ria Sutrisno selaku Senior Product Marketing Manager dari Traveloka Eats.

Tingginya ekspresi dominan pengunjung untuk mencicipi sensasi pekan raya masakan dengan nuansa piknik, menciptakan banyak orang rela tiba ke Central Park untuk mampir ke pekan raya ini.
Serunya Cicip Makanan Kekinian Sambil Piknik di Festival IniFoto: Detikfood

"Saya ke sini khusus untuk tiba ke pekan raya masakan ini bersama teman-teman. Pilihan makanannya banyak, enak, dan harganya juga masih terjangkau. Suasana pikniknya juga seru. Tadi sudah sempat coba cireng, roti, ayam geprek, sampai jus jeruk," tutur Gofur, salah satu pengunjung yang tiba bersama teman-temannya untuk berpiknik bersama.

Tak hanya dari sisi pengunjung saja, para pemilik restoran yang berpartisipasi dalam pekan raya ini juga menyerukan hal yang serupa.

"Saya tertarik ikut festival Picnic Over Tribeca ini alasannya ialah pengunjung dapat pribadi ngasih feedback ke kita sendiri ihwal kuliner yang kita jual, masukannya, apa yang harus kita kembangkan dari produk makanannya," tutur Diki, salah satu pemilik gerai Truffle Belly, di mana seharinya dapat menjual lebih dari 100 porsi hidangan rice bowl kekinian ini.

Selain itu hadir juga pemilik gerai Koko Orange Float, yang masuk ke dalam salah satu gerai kuliner paling laku dan dicari di pekan raya ini.
Serunya Cicip Makanan Kekinian Sambil Piknik di Festival IniFoto: Detikfood

"Saya sendiri bergotong-royong merupakan penggemar Traveloka dari awal, jadi saya ingin mendukung event mereka. Saya juga sering main ke Central Park, jadi sekalian sambil main, dapat sambil bikin jus juga. Setiap harinya jus dapat laku di atas 100 porsi, alasannya ialah kan ini event outdoor jadi banyak yang cari minuman segar menyerupai ini," terperinci Koko, sang pemilik gerai yang populer dengan ciri khas jus jeruk dengan perhiasan float yang creamy manis.

Nah, bagi yang tertarik untuk mampir dapat pribadi ke taman Tribeca yang ada di Central Park, Jakarta Barat. Festival ini buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam.

Untuk kisaran harga dari kuliner dan minuman yang ada di sini, berkisar dari Rp 25.000 an saja, sudah dapat piknik seru sambil makan yummy di final pekan. Jangan lupa gunakan aplikasi Traveloka untuk mendapat bagian harga sampai 20%. Yuk mampir!

Baca Juga: Akhir Pekan, Bisa Bersantai Sambil Piknik Manja di 5 Resto Ini

Simak Video "Lunasi Lapar Sambil Piknik Cantik di Picnic Over Tribeca "
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top