0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Semangkuk ramen saja sudah bikin perut penuh kekenyangan. Tapi perempuan yang satu ini justru sanggup melahap 9 kilogram ramen hanya dalam waktu 2 menit.

Orang biasa umumnya menyantap semangkuk ramen dalam waktu 10-20 menit. Tapi tidak bagi perempuan yang menyandang status sebagai profesional eater ini.

Dilansir dari FoodBeast (8/9) perempuan berjulukan Molly Schuyler tercatat sebagai pemakan ramen terbanyak dalam waktu tercepat. Akhir pekan lalu, Molly berhasil menghabiskan semangkuk ramen ukuran jumbo. Tak tanggung-tanggung, ramen ini mempunyai bobot 20 pon atau sekitar 9 kilogram.
Wow! Wanita Ini Habiskan 9 Kilogram Ramen Dalam Waktu 2 MenitFoto: istimewa

Baca juga : Lomba Tuang Tepung sampai Makan Biskuit, 5 Lomba Unik Ini Bikin Ngakak

Bukan hanya sanggup makan banyak, Molly juga menghabiskan ramen ini hanya dalam waktu 2 menit, 3 detik. Ia memamerkan kemampuannya di depat ratusan pasang mata dalam event Foodbeast's Nood Beach Festival.

Ia bertarung dengan beberapa peserta. Ketika penerima lain mulai menghabiskan setengah mangkuk ramen, Molly justru sudah sibuk menghabiskan sisa kuah kaldu. Ia bahkan sempat meneguk beberapa botol air sesudah menelan seluruh mie.

Untuk memenangkan lommba ini ada trik cerdas yang dipakai Molly. Alih-alih menyantap mie dengan tangan, ia justru meraup mie memakai mangkuk plastik. Dengan wadah mangkuk ini, jumlah mie yang disantap akan semakin banyak dan cepat habis.

Trik yang dilakukan Molly ini berhasil, ia menciptakan para penonton terkejut dengan aksinya. Banyak yang tak mengira jikalau Molly bisa menghabiskan ramen dalam waktu sangat singkat.
Wow! Wanita Ini Habiskan 9 Kilogram Ramen Dalam Waktu 2 MenitFoto: istimewa

Baca juga : Mau Ikut Lomba Makan? Pelajari Dulu Tips dan Triknya

Sebenarnya para penerima yang ikut kompetisi ini bukanlah orang biasa alasannya yakni sebagian besar merupakan professional eater yang terbiasa makan cepat dan banyak. Beberapa diantaranya ada Matt Zion, Dan Kennedy, Blum Gum dan Frank Paulin. Semua mengerahkan kemampuan terbaiknya meskipun pada balasannya dikalahkan oleh Molly.

Molly juga tak bisa dianggap remeh, ia pernah menyabet banyak sekali medali lomba makan. Belum usang ini ia berhasil menyantap burger super besar dan di awal tahun ia meneguk dua galon minyak goreng.





Simak Video "Ramen Honolu, Ramen Halal Paling Populer dari Jepang"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top