0 Comment
Saat ini, transaksi jual beli itu banyak banget deh macamnya. Dari jual barang yang kecil ibarat urusan fashion, perabotan rumah tangga sampai barang besar ibarat kendaraan atau bahkan rumah sekali pun juga ada. Katanya sih bisnis properti itu menguntungkan bahkan sanggup jadi sebuah investasi yang menjanjikan di masa yang akan datang.

Nah sebut saja menjual rumah. Jual rumah itu tampaknya gak sesulit yang kita bayangkan, asal tahu aja gimana trik untuk menarik pelanggan semoga mau membeli rumah yang kita tawarkan. Seperti contoh, untuk menjual sebuah rumah di Kota Bandung tidak melulu harus dilakukan dengan seni administrasi bisnis yang jitu ataupun matang. Meskipun akhirnya memang maksimal, tapi kecenderungan biaya penjualannya pun cukup besar. Hal ini menjadi sorotan bagi dunia property untuk menemukan formula gres semoga ditemukannya cara rumah dijual di Bandung. Di kota gres dengan metode terbarukan supaya sanggup menekan angka biaya penjualan rumah tersebut. Maka dengan alasan itulah banyak masyarakat Bandung khususnya para penjual rumah memakai cara yang unik yang rendah biaya penjualan untuk tetap membuka peluang besar terjualnya sebuah rumah di kota Bandung. 

urbanindo.com

Dengan cara unik, maka biayanya jauh lebih murah sehingga laba dari harga penjualan rumah lebih besar diterima. Beberapa cara unik yang ditempuh untuk menjual rumah di kota Bandung ini yakni dengan memperlihatkan system pemesanan yang lebih mudah.


Ketika zaman dahulu pemesanan hanya sanggup dilakukan via ketemu langsung, maka ketika ini pemesanan sanggup dilakukan melalui internet. Banyak bermacam-macam situs internet yang menjajakan jual rumaah di Kota Bandung dan sanggup pribadi bertransaksi distu juga tanpa perlu ketemu. Si Pembeli hanya perlu melihat kondisi rumah yang akan dibelinya dan jikalau cocok sanggup pribadi membayar lewat transfer kepada Si Penjual. Cara ini merupakan salah satu cara unik yang juga mempersingkat service level agrement kepada para konsumen sehingga index kepuasaan pelanggan sanggup meningkat.

Cara unik lainnya yakni dengan mengiming-imingi Si Pembeli dengan hadiah pribadi berupa lemari ataupun yang paling popular ketika ini yakni sepeda motor. Meskipun terlihat rugi tapi bantu-membantu biaya pembelian motor sudah include di harga jual rumah tersebut sehingga seolah-olah Si Pembeli mendapat hadiah, padahal ia membeli motor itu hanya saja kemasan marketingnya saja yang dibentuk demikian. Cara yang terakhir ini justru yang terbilang paling ampuh untuk meningkatkan angka penjualan rumah di Kota Bandung. Dengan cara yang unik ini semua orang sanggup menjual rumahnya di Kota Bandung tanpa perlu mengeluarkan biaya penjualan yang lebih besar alasannya yakni untuk meningkatkan ketertarikan konsumen kepada rumah kita tidak melulu mengenai biaya.

Nah, tertarik untuk bisnis properti? Jualan rumah, misalnya? Mungkin sanggup gunakan langkah diatas :)



Post a Comment

 
Top