0 Comment
Hulaa hulaaa, InsyaAllah ntar lagi si Baby Boy akan berulang tahun yang kedua. Eehh gak cuma si Baby Boy aja siih tapi Bapaknya juga seminggu kemudiannya juga akan berulang tahun. Uhuuuk, Emak harus adil nih buat duo kesayangan 😚 Ngomongin ihwal ulang tahun, berarti gak jauh-jauh dari hadiah atawa kado dong yah, terus ini sekali dua pula. Duhh mana sempat ini nyari kadonya. Lagi tidak mengecewakan hectic, secara kemarin seminggu gak masuk kantor alasannya yakni pelatihan ke Jakarta terus baliknya ngedrop, saya sakit plus Faraz juga sakit jadi deh gak masuk kantor berhari-hari  😓 

freepik.com

Aaits tapi jaman kini mah gak perlu pusiiing ya cyiiin, klo cuma soal nyari kado doang. Semua kan sanggup dilakukan dari jarak jauh sekali pun, cukup dengan bermain telunjuk saja, bermodalkan dana juga tentunya, quota internet, pilih, masukkan keranjang, bayar deh kemudian beberapa hari kemudian bakal kado kita akan muncul ke rumah. Iyeees, semua gampang dengan adanya toko online yang bertebaran di dunia maya ini. Jadilah lebih gampang dan mudah ketimbang harus keluar rumah lagi untuk masuk dari toko satu ke toko lainnya.

Nah, masing-masing toko online pun punya trik tersendiri untuk mendapat pembelinya. Dari yang ngasih diskon sekian persen, akomodasi berbelanja dengan tunai, cicil, bebas ongkos kirim bahkan sanggup dibayar di kawasan itu menjadi strategi. Dari sekian banyak toko online yang tersedia dikala ini, Blibli.com yakni salah satu e-commerce terpercaya yang memperlihatkan aneka macam akomodasi dan pilihan barang yang cukup lengkap bagi para (calon) pembelinya. 

Ohya salah satu nilai tambah tersendiri buat saya untuk belanja online di sebuah toko online itu, bila di toko tersebut ada pilihan free shipping alias bebas ongkos kirimnya. Yipiiiiee, saya akan kegirangan deh bila sanggup bebas pilih ini itu tanpa harus mikirin biaya perhiasan yaitu ongkos kirim. Secara boookk yaahh, ongkir ke Kendari itu sanggup bikin manyun, ihiikk. Gimana nggak klo ongkirnya itu sanggup digunakan buat beli sesuatu yang diincar atau boleh jadi buat nambah harga barang incaran jadi sanggup ekonomis budget gitu deh #DasarEmakOgahRugi 😜

Oke deh, daripada jadi ribet panjang lebar, mending mari intip wishlist saya yuk untuk kado ultah duo kesayangan saya ini. Rencananya sih mau beli di Blibli.com alasannya yakni belanja di toko online ini kita sanggup bebas dari biaya ongkos kirim loh. Gak hanya itu juga, bila punya credit card sanggup bayar dengan cara cicil juga loh, 0% pula! Tapi klo dananya ada sih mending dibayar tunai aja lah yah ☺

Tenda Cars untuk Si Baby Boy

Sebenarnya sih galau mau ngasih apa untuk Baby Boy ini. Pengennya ngasih sesuatu yang bermanfaat tapi ya namanya juga masih bawah umur yah, jadi paling juga gak jauh dari mainan atau sebangsanyalah. Ahaaaa lihat tenda ini, ihhh lucuuu banget deh. Pas banget deh Si Faraz kini lagi senangnya dengan Cars atau Truck gitu jadi kayaknya klo ngasih ini sanggup buat beliau kegeringan yah. Bisa naruh segala printilan mainannya disitu sambil main kemah-kemahan deh. 

Siips, untuk Si Bocah udah dapat. Sekarang mari cari sesuatu untuk Pak Suami.

Sebenarnya klo untuk Pak Suami saya gak perlu galau sih alasannya yakni beberapa waktu kemudian doi udah aba-aba ke saya bilang ranselnya udah mulai ada sobeknya. Tapi saya akal-akalan diemin aja, akal-akalan gak dengar, hihihih. Ransel yang dipake kini itu kado ultah tahun kemarin, dipake setiap hari bahkan hampir setiap dikala keluar dipake. Wajarlah klo udah mulai ada sobek secara bebannya si ransel juga tidak mengecewakan tiap hari dimuatin laptop, kadang buku tebal ataupun file yang segede gaban, fiuuuhh. Seandainya si ransel sanggup nangis udah nangis deh sambil bilang #HayatiLelahBang xiixixix.

Ransel untuk Pak Suami

Pengennya sih tahun ini jangan ransel lagi tapi alasannya yakni ini yang urgent yaudah deh pilihan jatuh ke si ransel ini aja ah. Modelnya simple, banyak kompartmennya juga, cocoklah untuk beliau yang sering masukin semua keperluannya di dalam tas ibarat kantung Doraemon gitu, heheheh.

Okesip, udah beres nih wishlist saya untuk duo kesayangan di hari ultah mereka nanti. Semoga rejekinya segera cair supaya kadonya beneran sanggup diberikan pas hari ultah masing-masing. 

Kalau kamu, gimana? Ada wishlist untuk yang tersayang juga? Cari di Blibli.com aja yuk, pilihannya banyak loh. Gak cuma barang aja, mau cari voucher belanja atau tiket wisata sekalipun juga ada koq. So, tunggu apalagi? Selamat bersenang-senang^^



Post a Comment

 
Top