0 Comment
Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaa, hulaaa bosan banget kan ya mampir dimari tapi postingannya belum update. Macam ada yang nanyain gitu. Hehehh, maafkan saya. Rasanya aku pun juga lagi bosan ini alasannya inspirasi nulis sebetulnya ada tapi ntah kenapa alasan klasik atas nama malas itu betah banget berdiam diri di badan ini, halaahh. 


Anyway by the way busway, ngomongin soal rasa bosan tampaknya boleh juga yah dijadikan salah satu topik supaya sekalian deh ada materi plus menanggapi postingan Berani No MakeUp? Ini, Jawaban Saya

2. DIY (Do It Yourself)

Bagi yang punya jiwa kreatif tinggi atau bahagia berkreasi, ketika yang sempurna nih membunuh rasa bosan dengan berkreasi sesuatu. Ambil barang yang sudah jarang dipake kemudian kombinasikan dengan barang lain. Gak perlu galau deh, kini udah banyak banget tutorial di youtube untuk inspirasi DIY, tinggal pilah-pilih aja dan sesuaikan dengan materi yang ada di sekitar kita. 

3. Mencoba Resep Baru 

Sekarang ini masak itu gak cuma wajib diketahui oleh cewek ajah, perjaka juga harus tahu masak dong yah. Kan namanya juga emansipasi kan ya? Makara gak salah juga dong klo perjaka dapat masak. Nah, daripada bosan makan dengan sajian yang biasa mending coba berkreasi dengan sajian gres dijamin niscaya ada kepuasan sendiri kalau kita berhasil mencoba resep gres itu. 


4. Tidur

Hahahah, ini sebetulnya ngaco yah?😁 Tapi mau apalagi klo udah bosan dan udah masuk level parah. Mungkin saatnya merefresh diri dengan hibernasi. Jauhkan diri dari gadget dan silahkan istirahat. Tidur sepuasnya! Berharap sesudah tidur seharian itu, misalnya, ketika bangkit kita bakalan fresh dan punya semangat baru.

*******

Okedeh segitu aja dari saya. Silahkan ditambahin. Feel free to drop your tips yaaah, kolom komen menanti. 😊

Happy Long Weekend!



Post a Comment

 
Top