0 Comment
Tempat nongkrong yang dilengkapi dengan kemudahan free wifi biasanya lebih diminati oleh anak muda. Apalagi bagi yang keuangannya masih di-supply orang tua. Café dengan kemudahan free wifi ini biasanya menjadi incaran. Apakah kau termasuk kedalamnya? Jika kau mencari daerah nongkrong dengan kemudahan free wifi, kau dapat tiba ke Kopital. 

FB: Kopital - @kopital.id

Sebagai salah satu café Bandung free wifi, Kopital tidak hanya mengatakan wifi gratis tetapi juga kemudahan penunjangnya. Free wifi tanpa difasilitasi colokan tentu akan percuma, jikalau kondisi laptop atau handphone kau sedang mati gimana? Ngga akan mempunyai kegunaan kan? Nah, di Kopital kau dapat memanfaatkan colokan yang ada supaya nongkrongnya lebih maksimal. 

Selain itu, kau juga dapat nongkrong sambil main UNO Stacko. Wah, seru banget kan menghabiskan waktu bersama teman-teman sambil main UNO Stacko yang memacu adrenalin ini. Apalagi dengan peraturan yang kalah harus traktir!

Wah, nguras dompet dong kalo gitu? Tenang aja, range harga makanan dan minuman di Kopital ini sesuai dengan kantong anak muda kok. Makanan dan minuman di sini mulai harga belasan ribu aja loh. Kaprikornus jikalau kau harus traktir temen-temen kau pun dijamin ngga akan menguras kantong deh.

Nah, jikalau kau lagi pengen nongkrong berdua sama pacar dengan budget minim, kau juga dapat ngajak pacar kau makan dan nongkrong di Kopital dengan uang Rp. 50.000 aja. Ngga percaya? Cobain aja! 

Tau ngga yang ngga kalah seru di Kopital? Café yang terletak di jalan WR. Supratman no. 45 A Bandung ini buka selama 24 jam. Kaprikornus kau bebas nongkrong di sini kapan pun tanpa takut diusir.

Ayooo, yang domisili Bandung dan sering nongkrong buat Internetan gak usah galau cari daerah lagi yah. Langsung cusss aja yuk ke Kopital, buka 24 jam looh ☺


 

Post a Comment

 
Top