0 Comment
Deni meraih medali emas di SEA Games 2017 (istimewa)Deni meraih medali emas di SEA Games 2017 (istimewa)

Jakarta - Nama atlet angkat besi Indonesia, Deni, menjadi viral. Bukan alasannya yaitu prestasinya, tapi alasannya yaitu duduk masalah rumah tangganya yang dibongkar sang istri melalui media sosial.

Kasus tersebut mencuat pertama kalinya melalui postingan istri Deni yang berjulukan Wiwi Sofianty di media sosial. Dia menceritakan kisah ihwal rumah tangganya yang hancur alasannya yaitu suaminya telah berselingkuh dengan perempuan lain, yang diketahui masih duduk di dingklik SMA.

Deni yaitu salah satu peraih medali emas SEA Games 2017 kemudian pada cabang angkat besi. Turun di kelas 69 kg putra, Deni ketika itu mengalahkan lifter Thailand dan Vietnam.

Wiwi menceritakan bahwa suaminya telah berubah semenjak pertengahan 2017. Dia mulai mencium aroma perselingkuhan sehabis suaminya mengatakan gerak gerik yang mencurigakan.

Dia menyebut suaminya telah mempunyai perempuan lain, yang tak lain yaitu anak sekolah yang ketika itu berdekatan dengan kawasan pemusatan latihan di Bandung. Sejak dikala itulah, perilaku Deni telah berubah drastis.

Baca Juga: Deni Raih Emas SEA Games Angkat Besi 69kg

"Lama2 kelamaan suami saya makin aneh. Akhirnya saya menemukan bukti perselingkuhan mereka berdua di kendaraan beroda empat suami saya. (Ada juga bukti2 fotonya) bahkan yg menciptakan hati saya hancur, perempuan itu sudah hamil anak suami saya," tulis Wiwi dalam akun facebooknya.

"Saat saya murka ke suami saya, ia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi ia tetep ngotot untuk menikahi perempuan itu,"

"Memang dalam agama saya boleh berpoligami, tapi bukan dengan cara menyerupai itu. Apalagi berpoligami alasannya yaitu menutupi napsu bejat mereka. Bukan alasannya yaitu ibadah jadi saya ga terima!,"

"Saya mau suami saya ceraikan saya dulu gres mereka boleh menikah dengan si pelakor. Tapi hingga detik ini saya tidak menandatangani surat apapun, bahkan surat nikah masih saya simpan," katanya.

Wiwi juga mengatakan sebuah foto yang menunjukkan Deni telah menggelar resepsi ijab kabul di hotel. Dia pun mempertanyakan status ijab kabul tersebut alasannya yaitu hingga dikala ini telah belum resmi bercerai.



Wiwi hanya berharap Deni tetap bertanggung jawab atas kedua puterinya yang masih kecil. Status PNS Deni juga dibutuhkan dapat dilihat kembali.

Untuk diketahui, Deni yaitu salah satu atlet yang diangkat menjadi PNS. Pengangkatan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas prestasinya di dunia olahraga.

Kasus perselingkuhan Deni pun makin menyebar. Soalnya Wiwi juga melaporkannya kepada akun pelakor di instagram. Banyak netizen yang mendesak Menpora Imam Nahrawi untuk bersikap tegas alasannya yaitu kelakukan Deni yang dinilai tak bermoral.

Post a Comment

 
Top