0 Comment
Kata Laudya Cynthia Bella perihal Ajang Adu Bakat Sunsilk Hijab Hunt 2019

Hijab L by LCB. Foto: InstagramHijab L by LCB. Foto: Instagram

Jakarta - Merayakan bulan berkat dan menyambut Idulfitri 2018, HIJUP Mengadakan program tahunan HIJUP bulan berkat Festival untuk kedua kalinya. Lebih dari 100 merk busana muslim mengatakan bermacam-macam desain hijab.

Salah satu booth yang paling ramai dikunjungi yaitu hijab L by LCB. Label milik Laudya Cynthia Bella tak pernah kosong semenjak program ini dimulai beberapa jam lalu.

Menurut Ratna, kasir booth L by LCB dalam kurang dari 2 jam ia sudah menjual sekitar 100 helai hijab motif. Hal ini disebabkan ada diskon sebesar 40% di booth tersebut.

Hijab Laudya Cynthia Bella Laris Manis Jelang Lebaran, Dijual Rp 200 RibuanHijab L by LCB diserbu pembeli di HIJUP bulan berkat Festival. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Baca Juga: 4 Jenis Bahan Jilbab Laudya C. Bella yang Bikin Hijabers Penasaran

"Yang paling laku itu motif hijab yang pernah digunakan kak Bella dan diposting di Instagram-nya menyerupai koleksi Ranting warna olive atau maroon," tutur Ratna kepada Wolipop pada Jumat (25/05/2018) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Secara keseluruhan, hijab L by LCB ini sudah menjual ribuan helai hijab motif. Omzetnya pun bertambah dikala memasuki bulan Ramadan. Harga hijab L by LCB dibandrol sekitar Rp 345 ribu - 375 ribu, tapi khusus di program HIJUP bulan berkat Festival dijual Rp 200 ribuan.

Adapun materi yang paling laku yaitu materi katun voile. Sementara materi hijab yang sedikit diminati yaitu organza.

"Tren hijab organza sudah mulai turun. Makanya kini juga nggak bawa banyak," tutup Ratna.



Post a Comment

 
Top