0 Comment
Foto: Dok. Transmart CarrefourFoto: Dok. Transmart Carrefour

Jakarta - Transmart dan Carrefour kembali menggelar penawaran Istimewa untuk elektronik simpulan pekan ini. Mulai dari laptop hingga smartphone semua ditawarkan dengan diskon spesial.

"Manfaatkan diskon 5 persen atau 10 persen untuk pembelian smartphone memakai kartu kredit Bank Mega yang berlaku secara nasional," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Sabtu (30/9/2017).

Promo smartphone ini tidak berlaku untuk pembayaran dengan tunai, debit Bank Mega, debit dan kredit selain Bank Mega. Untuk mengetahui smartphone mana yang ikut kena promo ini, tiba pribadi ke gerai terdekat dan bertanya pada associate Trans Hello yang akan membantu Anda menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Transmart Carrefour Tawarkan Smartphone hingga LaptopFoto: Dok. Transmart Carrefour

Jangan lewatkan juga diskon 10 persen untuk laptop dari Asus, Acer, HP, Lenovo bagi yang bertransaksi memakai kartu kredit Bank Mega. Sedangkan untuk pilihan pembayaran metode cicilan tanpa kartu kredit, ada Megazip yang sanggup menikmati promo cicilan 0 persen dengan ketentuan minimal harga Rp 3 juta dan membayar biaya admin Rp 150 ribu.

Berlaku juga promo cicilan 0 persen selama 6 bulan dan cicilan bunga ringan 1,23 persen dengan masa tenor 9 bulan.

Promo elektronik di atas berlaku mulai 29 September-1 Oktober 2017 di Transmart dan Carrefour tertentu. Untuk melihat promo lengkap lainnya, klik di sini

Post a Comment

 
Top