0 Comment
iPad Pro 2018. Foto: The VergeiPad Pro 2018. Foto: The Verge

Jakarta - Penjualan iPad disebut Apple masih sangat bagus. Bahkan angkanya melampaui penjualan semua produsen laptop ternama.

Dikutip detikINET dari CNBC, CEO Apple Tim Cook menyebutkan Apple total telah memasarkan lebih dari 400 juta unit iPad semenjak diperkenalkan di 2012. Sedangkan dalam 4 kuartal terakhir, 44,2 juta iPad terjual, mengalahkan penjualan laptop dari HP, Lenovo, Dell dan lainnya.

"Yang mungkin tidak kalian ketahui ialah kami menjual lebih banyak iPad tahun kemudian dibandingkan seluruh line up laptop dari semua manufaktur terbesar," klaim Cook ketika peluncuran iPad terbaru.

CEO Apple: Penjualan iPad Kalahkan Semua LaptopFoto: istimewa




Sedangkan 18,3 juta unit laptop Mac terjual di 4 kuartal terakhir, menempatkan Apple di posisi tengah produsen komputer jinjing terbesar.

Apple sendiri gres saja merilis iPad Pro yang dibentuk menyerupai iPhone X. Tablet ini menanggalkan tombol Home yang ikonik. Untuk keamanan kanal digantikan dengan Face ID.

Selain itu, bezelnya dibentuk lebih tipis. Karenanya iPad Pro 10,5 inch sekarang diperbarui dengan ukuran layar 11 inch. Sementara iPad Pro 12,9 inch hadir dengan ukuran bodi lebih kecil.

Apple mengusung layar berteknologi Liquid Retina display dengan sudut membulat. Resolusi layar tablet terbarunya 2388 x 1668 pixel dengan 3,98 juta pixel dan kepadatan 264 ppi.





Tonton juga 'Apple Luncurkan iPad Pro Teranyar, Apa Keunggulannya?':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top