0 Comment
Bismillahirrahmanirrahim.....

Welcome 2017, eehh telat banget yah? Hhihih, gak apa-apa deh daripada gak sama sekali. Masih mending telat, berarti aku masih sadar klo kini udah 2017. Saatnya move on dari 2016 yang kemarin punya ceritanya sendiri. Nantilah aku buat What's On 2016 menyerupai tahun-tahun sebelumnya *klo sempat dan gak malas* #ehh. Sekarang mau buat post kekinian aja dulu perihal #Resolusiku2017

Canva.com

Ngomongin resolusi, rasanya malas deh klo cuma sekedar dibentuk ajah. Makanya tahun kemarin gak ada postingan perihal resolusi segala, tapi tahun ini pengen buat lagi biar makin semangat buat mewujudkannya. Aamiin. 

Anyway apa saja sih resolusi aku tahun ini? Gak muluk-muluk koq cuma beberapa item ajah. Mau tahu atau mau tahu banget? Yuuukss aja, mareeee. 😁



KEHIDUPAN PRIBADI

Klo #Resolusiku2017 untuk kehidupan eksklusif ini rasanya banyak banget deh, salah satunya yaitu PENGEN BANGET [iyaah, emang sengaja di capslock plus bold] punya rumah sendiri! Itu udah jadi top list aku dan suami untuk tahun 2017 ini. Gak perlu rumah glamor kolam istana, cukup rumah minimalis itu udah Alhamdulillah. Disyukuri apa yang ada, yang penting statusnya milik sendiri. Toh juga kini gres kami bertiga penghuninya. Kamar gak perlu banyak, tiga udah cukup. Satu kamar utama, satu kamar anak dan satu kamar untuk tamu; bila ada keluarga atau kerabat yang berkunjung. 

Yah klo untuk kehidupan eksklusif cukup itu aja yang aku ingin tuliskan disini biar semua yang baca turut mendoakan, meng-Aamiin-kan harapan aku yang satu ini. Semakin banyak yang mendoakan InsyaAllah akan semakin baik, kan


KEHIDUPAN SOSIAL - BLOGGING

Untuk kehidupan Sosial, kali ini aku ingin lebih spesifik perihal dunia per-blogging-an. #Resolusiku2017 ini pengennya sih sanggup lebih semangat lagi ngeblognya. Tahun kemarin balasannya sanggup bangun lagi semangat ngeblognya. Postingan sanggup tembus di angka 70 sesudah dua tahun sebelumya postingannya cuma hitungan jari (tangan dan kaki) doang adanya. Nah untuk di tahun 2017 ini semoga sanggup lebih meningkat, targetnya sanggup mampu 100 postingan! Ganbatte! Pengennya sanggup menang lomba dan giveaway, hiks duka banget deh tiap kali ikutan lomba maupun giveaway gak pernah masuk jadi pemenang *pernah sih dulu beberapa kali jadi pemenang hiburan, tahun kemudian juga sanggup pulsa alasannya yaitu terpilih jadi pemenang hiburan GAnya Kak Irawati Hamid, makasih Kak*. Semoga deh tahun ini sanggup ada yang nyangkut. Harus extra usahanya juga nih, berguru lebih banyak biar sanggup buat postingan yang eye catching, yang sanggup menggoda para juri maupun pembaca disini. Bukan hanya sekedar posting aja, masih jadi PR banget ini mah. Tapi harus semangat untuk sanggup lebih maju, eciieee bahasanya 😋

Ohya 2017 ini rencana bakalan ada project kerja sama dengan beberapa sobat blogger aku loh. Siapa saja mereka dan bagaimana bentuk kolaborasinya? Stay tune aja yah, dalam waktu bersahabat akan publish koq. Doakan aja semoga semuanya berjalan lancar 😊

Simple banget kan yah harapan aku untuk tahun 2017 ini. Walaupun terlihat simple tapi itu tidak mengecewakan berat untuk dijalankan. Saya harus berusaha lebih ulet lagi semoga #Resolusiku2017 ini sanggup terwujud. Gak hanya perjuangan aja sih gotong royong tapi harus lebih dalam lagi berdoanya semoga semuanya sanggup tercapai, Aamiin.

Nah, itu tadi #Resolusi2017-ku. Klo kau apa #Resolusi2017-mu? 




Tulisan ini diikutkan dalam Hidayah-Art First Giveaway "Resolusi Tahun 2017 Yang Paling Ingin Saya Wujudkan"




 

Post a Comment

 
Top