0 Comment
Lagi-lagi baca artikel perihal rumah jadi makin greget. Tapi kali ini baca tips yang berbeda. Mari berandai-andai jikalau kelak punya rumah dan ingin dijual tapi statusnya masih dalam jaminan bank. Ahaaay, atau ada yang berencana menyerupai ini? Menjual rumah jaminan bank bukan berarti tidak ada kesempatan untuk sanggup segera laku. Ya, jikalau kita mengetahui tips praktisnya, kita juga berpeluang untuk sanggup segera menjual rumah jaminan bank, entah itu milik kita sendiri, ataupun milik konsumen kita. Apapun jenis rumahnya, baik rumah baru, second atau bahkan indent. Bagaimana caranya? Yukss ah kita sama-sama baca tipsnya. 

3 Tips Mudah Menjual Rumah Jaminan Bank

Urbanindo.com


Memang sanggup menjual rumah jaminan bank? Berikut 3 tips rumah dijual di Bandung dengan kondisi adanya jaminan dari bank:

  1. Aman & Terjamin
Kita harus memastikan bahwa rumah yang akan kita jual kondusif dan terjamin. Maksudnya, baik dari segi surat-surat, rumah, dan akomodasi yang seharusnya kondusif dan terjamin untuk sanggup dinikmati oleh pembeli. Kita mesti pastikan transaksi yang kondusif dan terjamin juga prosesnya. Bagaimanapun, kita sebagai penjual harus terbuka kepada konsumen dan menjelaskan alur jual beli rumah jaminan bank. Pastikan kita sudah tahu betul alur membeli dan menjual rumah jaminan bank.

Baca juga: Cara Unik Jual Rumah di Bandung

  1. Cek Harga Pasar
Alasan kita atau orang kebanyakan menjual rumah jaminan bank ialah untuk segera melunasi hutang ke bank juga semoga kita masih mempunyai profit dari investasi rumah. Ya, harga rumah memang semakin naik di tiap tahunnya. Untuk itu kita perlu cek harga pasar semoga tahu estimasi pendapatan yang sanggup kita sanggup untuk sanggup membayar hutang ke bank juga perbekalan. Jangan hingga tersita begitu saja.

  1. Bidik Konsumen
Ya, bidik konsumen juga penting. Kita sanggup bidik mulai dari kerabat terdekat kita, maupun kita boomingkan di banyak sekali kolom dan situs jual rumah. Pastikan kita membidik orang-orang yang sesuai dengan pangsa pasar kita dan paham perihal rumah jaminan bank. Walaupun belum, kita perlu beri sedikit ulasan isu perihal rumah jaminan bank yang kita jual.


Itulah 3 tips mudah menjual rumah jaminan bank. Semoga bemanfaat yah! 😊



 

Post a Comment

 
Top