0 Comment
Bismillahirrahmanirrahim..... 

Huaaam, udah hari kedua masuk kerja tapi syndrome liburan masih berasa, kanan kiri juga kayaknya semangat kerjanya belum kembali full menyerupai semula, xixiixix. Masih pada sibuk ngunyah cemal cemil cookies lebaran, heheheh. 


Anyway ini bekerjsama late post, harusnya dari semenjak awal kisah ihwal ini tapi apa daya di pending mulu dan kami setuju harus segera dipublish deh ihwal ini. Jreeeng jreeeeng, apakah itu? Kaprikornus ceritanya saya dan Uminya Iyan-Iyas aka Mbak Ria Adria buat posting kerja sama semenjak Desember yang lalu. Tapi colabnya bukan sekedar posting kisah atau opini menyerupai yang saya lakukan dengan Mamingnya Kaina-Ashika aka Uci ataupun Sultra Blogger Talk, tapi kerja sama saya dengan Mbak Ria ialah dengan cara menciptakan semacam tantangan memasak yang kami beri nama #CookingMama. 

Nah, di #CookingMama ini kami coba buat tantangan kecil-kecilan dalam masak-memasak. Cari yang gampang-gampang aja secara punya bocah apalagi saya masak-masaknya itu sesuai mood aja oupss, gak deeng maksudnya bebas berkreasi itu klo pas weekend aja atau pas free di rumah. Klo Mbak Ria mah emang udah doyan masak apalagi semenjak punya suami dan anak jadi makin rajin coba ini itu yang diposting di IG nya, sampe buat akun IG khusus untuk hasil karya masaknya itu. Lah saya apa? Punya blog dapurdapuran aja tapi diupdatenya suka-suka, lebih sering berdebu, hahahah. Makanya semoga blog dapur kami ngepul terus harus ada tantangan semoga orangnya pada rajin. Semoga kami dapat konsisten, Aamiin. 

Oke deh, yuks eksklusif mampir ke blog dapur kami aja yah. Ada suguhan terbaru yang super simple: mie goreng, heheheh. Dapur Mbak Ria silahkan eksklusif ke Dapur Ala Ria dan  3D, DapurDapuranDiah punya saya 😁


Happy Cooking and Happy Blogging! Jangan lupa senang yaaa^^



 

Post a Comment

 
Top