0 Comment

Jakarta - Banyak orang mulai mengumpulkan modal untuk membuka perjuangan baru. Mereka tidak lagi menghabiskanuangnya untuk membeli mobil, motor, atau barang elektronik lainnya. Memiliki bisnis sama saja dengan berinvestasi untuk masa depan.

Para entrepreneur biasanya menentukan perjuangan di bidang kuliner, fashion, dan gadget. Kini pesatnya pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga didukung dengan jadwal ekonomi digital sebagai salah satu jadwal pembangunan nasional.

Sebelum membuka usaha, pastikan Anda telah mempunyai barang-barang wajib yang sanggup mendukung bisnis Anda. Mulai dari laptop, printer, dan sejenisnya. Printer ialah salah satu barang wajib yang diperlukan oleh para pelaku bisnis. Namun banyak pelaku bisnis yang belum menyadari hal ini.

"Pelaku perjuangan mikro fokus pada pertumbuhan dan secara konstan mencari penemuan yang bisa menurunkan biaya dan meminimalisir gangguan pada kinerja mereka," ujar Printing Category Director HP Inc. Indonesia Lily Salim.

Saat ini telah hadir seri Printer HP DeskJet GT Series yang bisa mencetak sampai 8.000 halaman warna dengan satu set tinta berisi tiga botol tinta warna HP selain itu, Printer ini bisa mencetak sampai 5.000 halaman dengan tinta pigmen HP berwarna hitam.

Tiap botol tinta orisinil HP diformulasikan untuk memperlihatkan hasil cetak teks yang tajam, grafis, dan foto yang cerah dengan kemampuan tahan air. Botol tintanya pun sanggup dengan gampang dipasangkan pada tangki tinta tanpa harus meremas botolnya semoga tinta masuk ke dalam tangki.

HP juga menjawab permasalahan terbesar dari printer ink tank yaitu dengan menciptakan proses pengisian tinta antitumpah yang higienis dan mudah.

Printer HP DeskJet GT 5820 All-in-One turut mendukung pelaku bisnis untuk memakai printer ink tanks dengan fitur wireless.

Lingkungan bisnis sekarang membutuhkan banyak sekali perangkat yang bisa terkoneksi secara nirkabel. Printer HP DeskJet GT 5820 All-in-One memperlihatkan kemudahan bagi pengguna di kantor mereka untuk terkoneksi dengan smartphone dan tablet.

Fitur Wi-Fi Direct di HP DeskJet GT 5820 All-in-One menciptakan pengguna bisa menyambungkan printer mereka secara pribadi ke perangkat mobile di kantor mereka. Pengguna juga bisa menerima pilihan printer dengan akomodasi terbaik yang bisa mendukung acara bisnis sehari-hari tanpa direpotkan dengan hal-hal sepele.

HP DeskJet GT 5820 juga dilengkapi aplikasi HP All-in-One Printer Remote. Pengguna sanggup mengirimkan hasil pemindaian ke email atau ke penyimpanan cloud melalui perangkat mobile dengan lebih cepat.

Terakhir, pengguna bisa mencetak memakai printer ini dari perangkat lain ibarat iPhone dan iPad dengan aplikasi AirPrint. Tidak hanya produk Apple, smartphone dan tablet yang memakai sistem operasi Android, Windows 8, Windows 10 dan Google Chrome juga mencetak dokumen memakai HP DeskJet GT 5820.

Dengan segudang fitur canggih yang dimilikinya, printer HP DeskJet GT 5820 hanya ditawarkan dengan harga Rp 2.575.000. Sementara printer HP DeskJet GT 5810 All-in-One dijual dengan harga Rp 2.249.000.

Dengan akomodasi yang tersedia di Printer HP DeskJet GT Series, acara operasional bisnis sehari-hari bisa berjalan lebih lancar. Cari tahu informasi lengkap seputar HP DeskJet GT Series di sini.

Post a Comment

 
Top