0 Comment
Hola, udah tanggal 24 aja nih ya, Temans. Gak kerasa ya udah seminggu juga kita berada di bulan Ramadhan ini. Gimana puasa dan ibadah lainnya? Lancar kan ya dan pastinya tetap semangat dong. Semoga ibadah kita tahun ini sanggup maksimal dan kita sanggup jadi pemenang di hari kemenangan nanti, Aamiin.


Btw, tanggal 24 itu special lho. Tahu gak itu artinya apa? Artinya adalaaaaah *jreng jreng jreng dengan back sound* kejutan dari Tokopedia sudah di depan mata lho, Gengs. Masih ingat kan dongeng aku pada postingan sebelumnya. Itu lho bakalan ada kejutan bulan puasa Ekstra di Tokopedia pada tanggal 25 Mei besok. Nah, di postingan sebelumnya aku juga udah kasih informasi tips belanja online hAemat untuk promo ini. Apaaaa? Belum tahu yah? Tenang, masih ada waktu koq, coba dibaca dulu yah tipsnya 😆

Nah, gimana? Udah baca tips belanja hematnya kan yah? Pasti udah dong dan buat kita jadi semakin gak sabar untuk menunggu kejutan itu. Hmm, kira-kira apa sih kejutannya? Penasaran gak sih apa aja yang bakalan terjadi di pesta akbar belanja kebutuhan bulan puasa Ekstra kali ini? Sini deh, duduk yang anggun agar aku kasih informasi lengkapnya, kebetulan ini sanggup bocoran rahasianya eksklusif dari sumber yang niscaya sanggup dipercaya, uhuuuiii. Sesama pecinta diskon kan wajib saling memberi informasi 😂

Oh ya, jadwal puncak jadwal ini jatuh pada hari Jumat 25 Mei 2018 tapi semenjak besok, Kamis 24 Mei 2018 ini sudah dimulai lho jadwal pembukanya. Apa aja sih rangkaiannya? 

SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)



Shake-Shake Kejutan (Hadiah) 
Udah pada install aplikasi Tokopedia dong ya? Nah, coba buka aplikasi Tokopedia Temans di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphonenya. Disini kita berkesempatan mendapat banyak sekali hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Artist Perfomce and Fashion Show by Exclusive Collaboration 
Jangan lupa ya, saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” malam ini pukul 20:30 yang disiarkan secara eksklusif di NET, MNC TV, dan Trans7. Akan ada penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Gak hanya itu lho, semua produk fashion yang diperagakan sanggup dibeli secara eksklusif melalui aplikasi Tokopedia.

Gimanaa? Wooow banget kan ya? Acara pembuka atau persiapan pemyambutannya aja udah semeriah gitu, bagaimana dengan hari H nya niscaya lebih heboh lagi, yakin bangeeeet deeh 😉

RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)



Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Sama menyerupai hari ini, di tanggal 25 Mei besok kita masih sanggup mendapat kejutan seru dengan cara membuka aplikasi Tokopedia dan “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali pada jam tertentu untuk kesempatan mendapat banyak sekali kejutan mulai dari banyak sekali promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! 

Flash Sale 
Jangan khawatir kalau shake-shakenya masih sanggup zonk atau coba lagi. Di tanggal 25 Mei besok kita masih berkesempatan untuk merebut banyak sekali produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Jangan hingga kehabisan lho ya!

Save My Coupon
Untuk yang selama ini sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” untuk daparkan aksesori promo Ekstra! 

Promo Lainnya dan Exclusive Brand 

Selain itu, dapatkan juga banyak sekali promo Ekstra Casback lainnya untuk banyak sekali produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta banyak sekali penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Ahaaaa, naah apa kan aku bilang tadi. Pasti hari H bakalan lebih heboh dan meriah lagi. Kapan lagi tuh sanggup mampu kesempatan diskon hingga 99%? 🤓 Ditambah lagi ada flash sale dan yang sudah punya voucher saatnya sanggup belanja produk yang diinginkan. Yiihaaa, kalau kayak gini sih ciri-ciri barang yang udah usang mengendap di keranjang bakalan sanggup segera jadi hak milik ini mah kalau menyerupai ini. 

Yukss, buruaaan. Yang belum install aplikasi Tokopedia cuss gih segera install dan bagi yang udah punya saatnya berburu hadiah. Eits, tapi jangan hingga kalap juga lho ya. Ingat, ibadahnya juga ya Temans 😁

Happy Shopping, Happy Blogging!  


 

Post a Comment

 
Top