0 Comment
Foto: Instagram @fooziebristolFoto: Instagram @fooziebristol

Jakarta - Seorang penulis makanan asal Inggris membuka kelas memasak yang khusus untuk menciptakan makanan super kecil. Bentuknya menggemaskan!

Kursus ini sengaja dibuka untuk mengajarkan bagaimana menyiapkan makanan serba kecil. Seperti spaghetti, bakso dan lain sebagainya.

Semua makanan ini dimasak memakai peralatan yang juga ukurannya minimalis. Tampak ibarat mainan padahal yang dimasak ialah materi makanan asli.

Baca juga : Makanan Mini Dimasak dengan Peralatan Serba Mini Kini Sedang Tren

Di Inggris Ada Kursus Bikin Makanan Mikro yang Lucu MenggemaskanFoto: Instagram @fooziebristol
Thom Whitchurch, selaku kepala administrator situs web makanan Foozie Bristol tetapkan membuka kelas memasak makanan mini sehabis melihat salah satu video yang dibentuk TasteMade beberapa tahun lalu.

"Video itu dilihat empat atau lima juta kali oleh masyarakat. Makara saya pikir orang-orang terang menaruh perhatian lebih untuk makanan minimalis. Saya ingin memberi mereka kesempatan untuk benar-benar membuatnya," kata Thom.

Sandwich dengan ikan ialah hidangan paling terkenal yang banyak menyita perhatian. Selain itu ada fajitas dan meat ball yang jadi sajian makanan yang nantinya dipelajari oleh para siswa ketika kursus.

"Ini konsep yang manis dan akan jadi sangat menyenangkan," lanjut Thom.

Kelas ini dibuka ahad kemudian di St Nicholas Market di Bristol, tetapi ada rencana kelas akan dibuka di London, Cardiff dan Birmingham.

Baca juga : Kelas Memasak Ini Khusus untuk yang Belum Terampil Memasak

"Kelas pertama benar-benar menyenangkan. Orang-orang tertawa bahagia," katanya kepada Metro. "Kami menciptakan hidangan yang sederhana alasannya ialah kami ingin para penerima merasa mencar ilmu namun tetap dapat bersenang-senang. Mereka juga banyak mengambil foto."

Hidangan yang paling sulit dibentuk ialah meat ball mikro, alasannya ialah makanan ini harusnya punya tekstur renyah namun ukurannya sangat kecil.

Post a Comment

 
Top