0 Comment
Kisah Inspiratif Petinju Berhijab Penyandang Disabilitas yang Tangguh

Jakarta - Istri Duta Sheila on 7, Adelia Lontoh tetapkan berhijab semenjak 2017. Wanita berparas manis ini pernah menjadi model video klip lagu 'Seberapa Pantas' yang rilis tahun 2005. Siapa sangka syuting video klip itu berbuah perjodohan mereka.

Adelia Lontoh memulai karirnya sehabis jadi finalis Gadis sampul. Kemudian ia aktif menjadi aktris dan membintangi beberapa sinetron. Setelah menikah dengan Duta, ia pun hengkang dari layar kaca.

Jarang Tampil, Ini Gaya Istri Duta Sheila on 7 yang BerhijabGaya hijab Adelia Lontoh yang simpel. Foto: Instagram

Adelia juga tidak aktif di media umum Penampilannya sering terlihat di akun media umum sang suami, Duta. Ia terlihat makin manis dengan menggunakan hijab.

Hijab yang ia pilih yakni hijab segi empat yang dikenakan secara sederhana. Hijab segi empat dengan materi katun atau voile memang jadi paling pas untuk para muslimah yang gres berhijab.
Jarang Tampil, Ini Gaya Istri Duta Sheila on 7 yang BerhijabAdelia Lontoh memadukan jilbab cokelat dengan blouse berwarna pink pastel. Foto: Instagram

Bahan voile sangat gampang dibentuk, ringan dipakai, serta tidak gampang lecek. Adelia terlihat sering menggunakan hijab jenis ini baik yang polos maupun bercorak.

Gayanya juga cukup boyish dan simpel. Ia terlihat kasual mengenakan blouse bermotif garis dipadukan dengan waist bag yang sedang hits digunakan para pecinta fashion.
Jarang Tampil, Ini Gaya Istri Duta Sheila on 7 yang BerhijabDuta dan Adelia Lontoh dikala liburan bersama di Jepang. Foto: Instagram

Begitupun dikala ia melaksanakan traveling bersama keluarganya. Ia tampak nyaman menggunakan hijab segi empat motif dipadukan dengan beling mata bergaya vintage.

Post a Comment

 
Top