0 Comment
Foto: Suci Rizki LestariFoto: Suci Rizki Lestari

Jakarta - Festival masakan terbesar di Malang yang menghadirkan lebih dari 100 tenant resmi digelar. Bertajuk Pucuk Coolinary Festival , para penggemar kuliner dapat menikmati masakan favorit Malang yang dibuka oleh Plt, Wali Kota Malang H. Sutiaji serta Kepala Dinas Pariwisata Malang dan Kebudayaan Kota Malang Ida Ayu ini.

"Ada 4 ekonomi kreatif yang sudah maju di Kota Malang. Pertama ialah kuliner. Kedua ialah desain, ketiga ialah animasi, keempat berkaitan dengan game. Atas nama pemerintah kota malang, kami ucapkan terima kasih," papar Sutiaji ketika membuka Pucuk Coolinary Festival di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (1/9/2018).

Yuk Cicipi Kuliner Andalan Malang di Pucuk Coolinary FestivalFoto: Suci Rizki Lestari


Adapun tujuan pameran ini digelar untuk mengatakan pengalaman wisata masakan yang berbeda dan diperlukan dapat menciptakan tenant pemilik masakan atau UKM di Malang semakin dikenal khususnya oleh wisatawan.

"Sudah bukan diam-diam lagi bahwa Malang ialah salah satu destinasi wisata masakan yang paling banyak dikunjungi. Berbagai masakan Malang tentu selalu ditunggu oleh para foodies dari banyak sekali kota di Indonesia," kata Marketing Manager RTD Tea and Juice PT Mayora Indah Tbk ketika membuka Pucuk Coolinary Festival di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (1/9/2018).



Festival yang dipersembahkan oleh Teh Pucuk Harum ini dibagi dalam tiga zona, yaitu pedas, manis, dan gurih. Seluruh tenant masakan di Pucuk Coolinary Festival siap memanjakan pengecap dan perut Anda sampai Minggu (2/9/2018). Tentunya, harga yang ditawarkan terjangkau dan sesuai porsi makanannya. Kalau mau lebih hemat, manfaatkan sesi 'Happy Hour' untuk berburu kuliner favorit.

"Pemilihan tenantnya memang yang sedang favorit di Malang dan memang yang ikonik ya. Legendarislah. Ya memang ada dua tipe. Terus semua tenant yang buka di Pucuk Coolinary Festival memang punya outlet di Malang bukan cuma yang on pada ketika event saja," ujar Brand Executive Teh Pucuk Harum Debora Christiany.



Pastinya jangan lupa ke Pucuk Coolinary Festival dan mampir ke zona anggun untuk merasakan Ketan Legend yang mengatakan banyak sekali topping. Ada juga Malang Strudel yang kini jadi buah tangan khas Malang. Dari zona pedas, jangan lupa merasakan dan menandakan sendiri pedasnya Kober Mie Setan. Sementara di zona gurih, sudah niscaya Bakso Bakar President yang jadi favoritnya.

Post a Comment

 
Top