0 Comment
Jangan takut gendut! Makanan cantik justru sanggup bantu dietmu. (Foto: shutterstock) Jangan takut gendut! Makanan cantik justru sanggup bantu dietmu. (Foto: shutterstock)

Jakarta - Mengurangi kuliner cantik menjadi salah satu alternatif dan tips diet bagi mereka yang ingin jadi kurus. Eits, tapi jangan salah, sebuah penelitian gres mengatakan kuliner cantik ibarat kudapan pencuci ekspresi sanggup menjadi kunci untuk menurunkan berat badan.

Dalam penelitian yang dipublikasikan pada American Psychological Association menuliskan mengganti buah menjadi cokelat dikala sedang ngidam kuliner cantik menghasilkan kalori yang lebih sedikit.

Penelitian tersebut menemukan bahwa orang yang menentukan kuliner cantik atau kudapan lebih cenderung menentukan kuliner utama yang sehat, yang menjadikan mereka makan kuliner rendah kalori secara keseluruhan.

Faktanya, mereka yang makan kuliner cantik menerima jumlah kalori 30 persen lebih sedikit daripada yang menentukan buah sebagai pengganti puding atau cokelat.



Studi ini menemukan dikala orang menentukan kuliner epilog yang tidak sehat pada awalnya, mereka akan menentukan kuliner berkalori jauh lebih rendah untuk pilihan lain.

"Kami percaya pengunjung yang memakan kuliner epilog terlebih dahulu akan menentukan hidangan yang lebih sehat untuk menebus kalori tinggi dari kuliner cantik itu," kata Martin Reimanm peneliti dari University of Arizona dikutip dari Body+Soul

Menurut peneliti, cheat days atau hari tidak berdiet mempunyai makna yang sangat mendalam khususnya bagi mereka yang berjuang menurunkan berat badan. Jadi, jikalau lagi pengin makan manis, sekali-kali nggak apa-apa makan cokelat.

Post a Comment

 
Top