0 Comment
Tidak Hanya Beige, Ini 7 Warna Hijab yang Wajib Dipunyai Hijabers

Jakarta - Atalia Kamil, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak luput dari perhatian warganet. Wanita yang dekat disebut Si Cinta ini selalu eksis di sosial media baik di akun langsung maupun akun Instagram sang suami.

Parasnya yang anggun dan gayanya yang stylish kerap menuai pujian. Salah satu gaya khas Lulusan S2 Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan ini yaitu hijab segi empat yang digunakan sederhana. Warna yang sering ia pilih yaitu merah.

Atalia terlihat menggunakan hijab merah di beberapa momen spesial, menyerupai ketika program peresmian suaminya menjadi Gubernur Jawa Barat dan ketika program kelulusannya sebagai Magister di Universitas Pasundan.



Ditemui di program Inpirasi Perempuan untuk Indonesia yang digelar di Fairmount Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (24/04/2019), Atalia mengungkap alasannya menentukan warna merah.

"Saya itu memang suka banget warna-warna gonjreng yah, kaya merah terus hijau terus oren. Ternyata, itu yaitu kebisaan yang diturunkan oleh orang renta saya. Mama saya suka warna terang, saya juga jadi suka warna terang," ungkap ibu dua anak ini kepada Wolipop.

Ibu Gubernur Jabar Selalu Ngejreng Pakai Hijab Merah, Ini AlasannyaAtalia Kamil bersama sang suami dan buah hatinya. Foto: Instagram


Wanita yang dekat disapa Si Cinta oleh sang suami ini juga merasa percaya diri menggunakan hijab warna merah. Meskipun tren warna hijabers ketika ini yaitu warna-warna pastel, ia menentukan untuk menjadi diri sendiri.

"Meskipun tren kini kan yah, monokrom atau warna pastel. Saya nggak PD (percaya diri) jikalau pakai warna itu. Saya pilih warna yang gonjreng saja," tutup perempuan berdarah Sunda ini.

Post a Comment

 
Top