0 Comment
Foto: istockFoto: istock

Jakarta - Belajar menciptakan teh lezat ternyata berkaitan dengan kekerabatan percintaan. Secangkir teh nikmat membantu mempertemukan pasangan ideal.

Dikabarkan Metro (22/4) ada sebuah penelitian yang mengungkap menciptakan secangkir teh mempengaruhi kekerabatan percintaan. Dari 2.500 akseptor lajang, seperlima akseptor setuju kalau keterampilan meracik teh mempengaruhi kekerabatan percintaan.
Jika Pintar Racik Teh Enak, Jodoh Lebih Praktis DidapatFoto: istock

Baca juga : Selain Teh Hijau, Ada Teh Kuning yang Aromatik dan Kaya Manfaat

Peserta yang merupakan pengguna aplikasi kencan daring ini oke kalau teh bisa menciptakan kekerabatan lebih dekat terutama dikala berkencan. Survei ini mengungkapkan banyak orang tak berilmu meracik teh.

Hasil survei menunjukkan hasil, 37% orang menilai pasangannya tak hebat menciptakan teh enak, 17% orang menilai pasangan menciptakan teh terlalu manis, 13% menyampaikan menciptakan teh terlalu banyak dan 10% lainnya tak oke kalau teh dicampur susu.
Jika Pintar Racik Teh Enak, Jodoh Lebih Praktis DidapatFoto: istock
Dari hasil jejak pendapat ini ditemukan hasil yang menunjukkan kalau teh nikmat punya tugas besar dalam keharmonisan hubungan. Membuat secangkir teh lezat juga dianggap jadi kemampuan penting terutama bagi wanita.

Sebanyak 69% perempuan merasa menciptakan teh yang sesuai selera pasangan ialah hal yang krusial. Oleh kesannya banyak perempuan yang berusaha mengenali selera teh kesukaan pasangan.

Menyeduh teh bersama-sama terlihat sebagai aktivitas yang gampang dan terkesan sepele. Tapi teknik yang sempurna bisa menciptakan teh lebih nikmat dan enak.
Jika Pintar Racik Teh Enak, Jodoh Lebih Praktis DidapatFoto: istock

Baca juga : Begini Cara Benar Seduh Teh Hijau untuk Hasil Maksimal

Misalnya untuk menyeduh teh hitam diharapkan suhu air panas 95 derajat celsius kemudian diamkan teh kurang lebih 5 menit. Sementara untuk menyeduh teh hijau, suhu air yang ideal dipakai yakni 70-75 derajat celsius dan didiamkan selama 3 menit.

Air panas yang gres saja mendidih tidak disarankan untuk menyeduh teh alasannya ialah suhu panas berlebih terkadang menciptakan teh kehilangan aroma dan sensasi nikmatnya.

Post a Comment

 
Top