0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Apakah rendang, dendeng batokok, ayam pop atau gulai kepala kakap yang menjadi hidangan wajib Anda tiap mengunjungi rumah makan padang? Bila Anda pecinta masakan padang atau perantau yang merindukan masakan orisinil Minang, maka Anda perlu tiba ke program masakan Minang terbesar di dunia, yaitu Festival Jajanan Minang 2019 di Carrefour Lebak Bulus, yang dimulai pada hari Jumat (19/4/2019) hingga Minggu (21/4/2019).

Banyak alasan yang menimbulkan masakan khas kawasan Padang atau milik suku Minang ini dijadikan hidangan masakan favorit banyak orang. Bumbu masakannya yang berpengaruh serta lauknya yang sangat variatif menciptakan aneka hidangan masakan Padang tak membosankan untuk disantap.

Bila Anda salah satu penikmatnya, selama 3 hari penuh indera perasa Anda akan dimanjakan dengan beraneka sajian masakan Minang yang dimasak eksklusif oleh masyarakat Minang orisinil yang memang ahlinya memasak menu-menu asal Minangkabau.

Tak hanya masakan yang akan dinikmati, pada pameran jajanan ini juga akan dimeriahkan oleh bermacam-macam program ibarat pertunjukan dan kesenian Minangkabau ibarat tarian dan permainan. Acara ini juga akan ramai dan meriahkan dengan adanya Parade Karnaval Minangkabau yang menghadirkan artis Minang ternama, serta tokoh dan seniman asal Minang.

Festival Jajanan Minang 2019 terdiri dari : Festival Randang, Festival Sate, Festival Bika, Festival Nasi Padang, Festival Soto, Kuliner Tradisional, Kuliner Peranakan, Aneka Kuliner Lainnya, Bazaar Prodak Lainnya, Fashion & Retail, serta Tour & Travel.

Acara hiburannya, meliputi: Permainan KIM, Tambua Tasa, Tarian, Akustik Minang, Standup Comedy Minang, Sulap, Beatbox, Musikalisasi Puisi, Silat, Randai, Rabab, Saluang, dll. Dan juga akan meriah alasannya yaitu akan ada , door prize, lomba makan, talkshow artis Minang dan permainan tradisional Minangkabau. Tiket masuk gratis dan terbuka untuk umum!

"Festival Jajanan Minang 2019 yang akan berlangsung di Carrefour Lebak Bulus ini merupakan wujud pertolongan kami terhadapat event-event yang menggaungkan kelestarian budaya sekaligus pelaku UKM. Oleh karenanya, untuk Anda pecinta masakan khas Minang, atau pun perantau yang merindukan suasana kampung asal, jangan hingga melewatkan program spektakuler ini," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Senin (15/4/2019).

Nah, untuk Anda yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, jangan hingga melewatkan program yang hadir tiap 4 tahun sekali ini, ya. Acaranya mulai hari Jumat 19 April 2019 jam 10.00 pagi hingga 10 malam di lapangan parkir utama Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kini tak perlu gundah lagi harus naik apa dan berapa usang untuk sanggup hingga di Carrefour Lebak Bulus, alasannya yaitu lokasinya persis di depan Stasiun MRT Lebak Bulus. Segera catat tanggal, hari dan waktunya, ya!

Post a Comment

 
Top