0 Comment
Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Jika dibandingkan, pasar ponsel Windows dengan Android ataupun iOS kalah sangat jauh. Meski demikian, Microsoft selaku produsennya, masih enggan untuk tunduk dalam berbinis smartphone.

Hal itu diungkapkan dengan tegas oleh CEO Microsoft Satya Nadella baru-baru ini. Pria keturunan India ini masih yakin Microsoft masih akan menghadirkan smartphone.

Nadella menyebutkan Microsoft tetap menghadirkan smarthone, di mana ketika ini pihaknya akan menyasar yang lebih spesifik menyerupai enterprise dan fokus pada keamanan.

"Hari inipun kami menciptakan ponsel, kami mempunyai OEM menyerupai HP yang menciptakan ponsel. Dan kami menghadirkan fitur menyerupai Continuum, yang merupakan ponsel yang dapat menjadi sebuah desktop," ungkap Nadella menyerupai diberitakan The Verge, Jumat (5/5/2017).

Banyak yang menduga atau berharap Microsoft akan menghadirkan Surface Phone. Namun Nadella belum dapat menjawabnya.

"Bila Anda bertanya 'kapan kita akan menciptakan lebih banyak ponsel?', saya yakinkan kita akan menciptakan lebih banyak ponsel, tapi mungkin tidak terlihat menyerupai ponsel yang beredar ketika ini," kata Nadella.

Seperti diketahui selama lebih dari setahun belakangan, Microsoft belum meluncurkan ponsel Windows lagi. Bahkan pangsa pasarnya menyusut di bawah 1% saja.

Post a Comment

 
Top