0 Comment
Foto: Adi/detikcomFoto: Adi/detikcom

Jakarta - Pasar printer di Indonesia masih dirasa menjanjikan bagi Hewlett Packard alias HP. Tak heran bila belasan printer gres mereka boyong ke Tanah Air.

Saksikan video 20detik perihal Printer HP di sini:


Adapun printer yang dibawa ialah seri A3 yang merupakan mesin cetak multifungsi (MFP). Total ada 16 model yang dihadirkan.

"Kami membawa 13 Laserjet dan 3 Pageview untuk memenuhi kebutuhan mencetak konsumen di Indonesia," kata David Tan, Presiden Direktur HP Inc Indonesia ketika program peluncuran di JW Marriott, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Jajaran printer terbaru HP diklaim dibekali sejumlah fitur handal. Di setiap unitnya dibekali teknologi inteligent yang sanggup memantau setiap komponen di dalamnya.

Jadi ketika ada masalah, fitur tersebut akan mendiagnosa. Hasilnya akan dikirimkan ke pihak HP untuk dianalisis duduk masalah apa yang terjadi.

"Nanti ketika bab service datang, mereka eksklusif tahu mana yang harus diperbaiki atau diganti," terperinci Gary Hang, Director Services & Solutions HP South East Asia and Korea di daerah yang sama.

Tak kalah penting ialah fitur keamanannya. Hal ini untuk menjegal serangan malware yang masuk lewat jaringan printer.

"Kami membawa penangkal malware biar tidak ada yang kena hack," kata Gerry.

Khusus varian PageWide, HP menjanjikan cetak warna lebih cepat dan hemat. Dalam semenit, printer tersebut bisa mencetak sampai 80 lembar dan memindai 200 foto.

Saat ini, jajaran printer A3 MFP sudah tersedia di Indonesia. HP Memasarkannya lewat mitra-mitranya yang berada di seluruh Tanah Air.

Post a Comment

 
Top