0 Comment
4 Item Ini Buat Rumah Terasa Baru Tanpa Perlu Renovasi

Jakarta - Wah lebaran sebentar lagi! Sudah ada rencana masak apa nih buat Lebaran? Pastinya hidangan ketupat, opor ayam, sambal goreng ati, rendang hingga camilan manis kering selalu melengkapi dan memeriahkan Hari Raya. Nah buat Anda yang sudah menyiapkan serangkaian menu, jangan lupa maksimalkan kuliner dengan aneka macam peralatan masak gres dan berkualitas ya. Mau tahu ada alat-alat masak apa saja? Intip selengkapnya di bawah ini.

Wok & Pan

Bukan diam-diam lagi jikalau panci yang dipakai bisa meningkatkan cita rasa kuliner Anda. Sediakan aneka macam panci yang diadaptasi dengan jenis masakan, contohnya wok, saucepan, dutchoven, grill pan, dan frypan. Saat ini, Anda bisa membeli aneka panci satuan atau yang sudah dikemas dalam paket. Selain itu, pilih juga cookware series yang punya desain dan warna yang sama sehingga dapur tampak semakin cantik.

Stock Pot & Presto Cooker

Mau masak rendang, tapi takut dagingnya kurang empuk? Nah, Anda bisa menggunakan stock pot dan presto cooker biar hasil kuliner lebih maksimal. Pilih aneka macam ukuran yang sanggup Anda sesuaikan, mulai dari 20 cm, 22 cm, 24 cm hingga 26 cm. Kedua cookware ini juga bisa menghemat waktu dalam memasak lho.


Bakingware

Kalau peralatan memasak buat hidangan hidangan utama sudah terpenuhi, saatnya lengkapi bakingware untuk camilan manis andalan Anda. Siapkan aneka bakingware wajib, contohnya baking dish, snack maker, aluminum container, baking & cooking tools, aneka cetakan agar-agar & jelly, dan pisau & talenan. Cari juga bakingware dengan warna bagus menyerupai pastel. Aktivitas menciptakan camilan manis pun lebih menyenangkan!

Peralatan Masak Ini Wajib Ada Saat Buat Menu LebaranFoto: Trans Living Transmart Carrefour

"Berbagai produk cookware dan bakingware dari Trans Living sedang ditawarkan dengan harga spesial. Dapatkan perhiasan diskon 10% dengan kartu kredit Bank Mega dan perhiasan diskon 5% dengan kartu debit Bank Mega (Termasuk Bank Mega Syariah). Nikmati juga jadwal cicilan bunga 0% selama 6 bulan dari Bank Mega dan cicilan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dari Mega Zip," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulis, Jumat (31/5/2019).

Berikut ini Penawaran Spesial untuk peralatan memasak dari Trans Living.

1. Trans Living Wok Gold/Grey 28cm, diskon 50% menjadi Rp 149.000/unit. Tersedia juga Trans Living Avocado Series, Trans Living Daff Frypan dan Trans Living Cleo Deep Wok 30 cm dengan harga mulai dari Rp 149.000/unit.

2. Paket Cookware, hemat hingga Rp 438 ribu menjadi Rp 300.000/paket. Dapatkan aneka macam paket peralatan memasak dari Maxim.

3. Maspion Bronita Series & Maspion Alcor Silver Series, diskon 30% dengan harga mulai Rp 89.900/unit.

4. Aneka Peralatan Masak dari Tefal, Tramontina, Neoflam, Supor dan Homeland dengan diskon hingga dengan 30%.

5. Maspion Geometrico Stock Pot dengan harga mulai Rp 89.900/unit, dan Maxim Presto Cooker 24cm Rp 399.000/unit dari Rp 769.000. Ada juga Maxim Panda Dahlia Set of 5 Rp 229.000/set.

6. Trans Living Baking Dish, harga mulai Rp 79.900/unit dan King Foil Aluminum Container yang diskon 30%.

7. Aneka Snack Maker, harga mulai Rp 169.000/unit, serta Aneka Cetakan Agar-Agar dan Jelly dengan diskon 20% harga mulai Rp 25.900/unit.

8. Zenker Baking Tools, diskon 30% dengan harga mulai dari Rp 27.900/unit, dan dapatkan Happy Kitchen Utensil dan Maxim Cooking Utensil dengan diskon hingga 25%.

9. Pastel Color Bakingware, harga serba Rp 59.900/unit dan Aneka Claris Pisau & Talenan diskon 25% dengan harga mulai Rp 29.900/unit.

Trans Living, New Choices for Your Home. Penasaran promo selengkapnya dari Trans Living? Intip terus sosial media Trans Living dan klik link berikut ini.

Post a Comment

 
Top