0 Comment
Dwayne Johnson Disebut Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe

Jakarta - Platform e-commerce Zilingo menghadirkan koleksi busana kerja sama mereka dengan The Walt Disney Company (South Asia). Nantinya akan ada lebih dari 500 produk terinspirasi dari kisah dan abjad dari MARVEL, Disney dan Star Wars.

"Kolaborasi ini bersifat sangat pribadi bagi saya. Saya yakin bahwa hampir semua orang tumbuh cukup umur dengan menyebabkan abjad MARVEL Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat mereka," ujar Ankiti Bose, Co-founder dan CEO, Zilingo.

Ankiti yang merupakan penggemar berat Marvel dan Disney menambahkan dirinya dan tim Zilingo pribadi merasa terhubung dengan banyak sekali nilai-nilai yang dihadirkan para super heroes. "Kami sanggup segera membayangkan apa yang ingin kami lakukan dengan Marvel Studios' Avengers: Endgame dan properti lainnya. Selama beberapa kuartal mendatang, kami berharap sanggup menghadirkan koleksi yang inspiratif kepada para pelanggan kami di seluruh Asia," kata Ankiti lagi.

Koleksi pertama dari kerja sama Marvel X Zilingo ini diumumkan seiring rilisnya film Avengers: Endgame. Koleksi tersebut terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah-kisah epik dari para super heroes yang menjadi idola para penggemar menyerupai Iron Man, Captain America dan Captain Marvel.

Koleksi Marvel x Zilingo terdiri dari kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging, dan joggers. Namun untuk ketika ini yang tersedia di situs Zilingo Indonesia gres kaus saja. Berbagai kaus bergambar tokoh Avengers sampai Thanos dijual dengan harga diskon dari Rp 279 ribu menjadi Rp 195 ribu.

Selain koleksi busana para tokoh Marvel, dalam beberapa bulan mendatang, penggemar Disney juga sanggup mempunyai koleksi dengan tema Aladdin, Frozen 2, dan Star Wars yang dirilis bersamaan dengan peluncuran film-film Disney tersebut. Koleksi Disney x Zilingo ini hadir lengkap mulai dari pakaian atletik yang modis sampai pakaian musim panas yang trendi untuk laki-laki dan wanita, serta piyama, kotak makan siang dan botol air minum untuk anak-anak.

Setiap koleksi akan dikelola oleh layanan private label milik Zilingo - sebuah platform teknologi serba ada yang membantu merk membangun private label milik mereka sendiri - mulai dari desain dan manufaktur sampai logistik, analitik, dan pemberian distribusi.

Post a Comment

 
Top