0 Comment
Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FotoFoto: Sigid Kurniawan/ANTARA Foto

Jakarta - Ada kisah unik soal performa gemilang Justin Rose di hari pertama Indonesian Masters 2017. Pegolf top Inggris itu menentukan berjalan kaki ketika pengenalan medan.

Rose tampil gemilang di Royale Jakarta Golf Club, Kamis (14/12/2017). Ia eksklusif memimpin daftar perolehan poin dengan skor 62 dan 10 di bawah par.

Ada kisah menarik soal performa gemilangnya itu. Salah seorang petugas yang berjaga, Rose berlatih dengan cara berbeda ketimbang pegolf lainnya.

Pada Rabu (13/12), semua pegolf berlatih sebagai persiapan terakhirnya. Sejak pukul 07.00 pagi WIB para pegolf mulai mengayunkan stiknya di lapangan.

Para pegolf rata-rata memakai golf car ketika berlatih dari hole ke hole. Sementara Rose, yang tahun kemudian meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro, menentukan cara berbeda: jalan kaki!

"Dia sih kemarin gak mau pakai mobil, maunya jalan kaki. Kalau yang lain kan pada pakai kendaraan beroda empat tuh," Kris, petugas yang mengawasi para pegolf berlatih, mengungkapkan kepada detikSport.

Apa yang dilakukan Rose dapat jadi sebagai bentuk pengenalan medan. Sebab menyerupai diketahui, ia pun eksklusif dapat tampil gemilang denagn menorehkan 10 birdies di 18 hole.


Post a Comment

 
Top